Saturday, April 28, 2007

kelabu

hari sabtu ini gw lalui dengan TIDUR! haa.. sangat melelahkan deh, bersin-bersin seharian! jadi nih, kemaren hari jumat gw bersin dari awal kuliah nirmana, sampe akhir kuliah DKV, dan anduknya nunu yang gw pinjem, dari pagi-pagi masih wangi molto, sampe sore hari tuh jadi bau ingus! hahaha. ternyata, sampe gw ke sensi, nungguin julian ngantri burger king, tetep aja tuh bersin ga berenti.. akhirnya sih sampe rumah gw baru tidur jam 1, dan bangun tidur jam 9an! turun ke bawah, makan, bersin masih aja berjalan, dan ketika gw berkeinginan melanjutkan tidur, nyokap ngingetin gw buat ke pasar, beli perlengkapan tugas nirmana minggu depan. gw udah menyuruh mbak sum, siih.. tapi kata mamih gw disuruh explore sendiri kesana.. yah akhirnya jam setengah 11an gitu gw ke pasar bentar naek ojeg. naah, sekitar jam 11an kayanya yah, gw tidur lagi, sampe jam 2!! itu pun karena ditelvon agnes, disuruh ke bakoel. hahaha.. dan itu rasanya masih engga berenti juga bersinnya! selalu bersin lebih dari 5x berturut-turut! yah tapi udah engga seheboh kemaren, siih..

nah, akhirnya agnes jadinya ke rumah. curhat panjang tentang hari senennya dia yang dia bilang, "cuma once in a lifetime kok, je.."
hmm.. nes, sekarang masalahnya elo bisa bikin itu jadi twice and more.. dan itu kalo elo berhenti mengingat dan membandingkan dengan keadaan yang pernah lo alami sebelumnya. mungkin emang dulu elo dapet yang perfect, yang elo banget, tapi inget nes, elo mendapatkannya, bukan memilikinya.. hehehee.. yah, semoga sih sekarang ini ada progress dari pihak baru itu. ahaha.. eh tapi yah nes, jujur nih, i'm a lil bit interest dengan cowo tersebut.. maksudnya, gw suka banget sama cara hidupnya dia yang mau susah itu, dan dia menikmatinya.. bukan suatu beban, dan bukan karena keharusan (walaupun emang kenyataannya adalah sebuah keharusan). ibaratnya ya, kemaren-kemaren kan elo udah merasakan enaknya candle light dinner, mungkin sekarang elo harus menikmati pecel ayam dibawah remang-remang tenda pinggir jalan sih, nes.. ah, ga penting apa yang dilakuin, yang dipikirkan itu, sama siapanya, nes.. yah asalkan elonya jangan kebawa susah melulu. hahhahaaa.. nes, setelah merasakan 'being treated like a queen', mungkin sekarang saatnya menjadi 'a real woman'. hahaha.. asiik.. asiikk.. macam udah jadian aja, nih, pesan-pesan gw! yah pokoknya sih, dari yang elo ceritain tentang pembicaraan kalian berdua, gw rasa kalo sebuah sms muncul di hp lo, gw akan seneng juga, dan sangat ingin elo melanjutkan perjalanan. hahaha ;p
malem minggu ini, berlalu dengan tidak begitu baik.. jaka berantem sama itha lagi, anto kayanya masih kurang baik dengan cewenya, karena waktu gw tanya, seperti ada yang disembunyikan aja.. hahaa.. lalu.. julian putus sama sasty waktu kita baru sampe pim.. dan gw? haa.. trouble! bt aja rasanya.. waktu berangkat semua masih baik-baik aja, ada sedikit konflik sama nyokap sih, emang.. ditambah bawaan bersin yang bikin mata berat pengen merem aja rasanya.. tapi julian ga mau nyetir, mana bawel banget masalah lampu dim! nah, tadi sore di msn, marco bilang suruh bawa orang lain biar bisa nyetirin karena dia cape banget abis kesasar dari mangga dua.. daaaan, berhubung tadinya julian mau ke rumah temennya, terus jadinya ke pim, gw pikir dia mau nyetir, tapi ternyata TIDAK! dan gw lah yang menyetir dengan mata ingin terpejam saja rasanya! huff.. yes, terbawa lah semua kekesalan gw sampe ke pim dengan uang hanya 10ribu saja.. dan keadaan semakin buruk, begitu gw ke zara, celana jeans abu-abu yang gw mau udah abis! babi! padahal gw udah menabung-nabung, mengambil uang-uang yang terlantar di rumah ;p, dan dapet sumbangan dari tante iris, begitu uangnya udah kekumpul, jeans itu udah engga ada lagi! aiihh.. mau nangis rasanya!! ;( yah setelah semua yang terjadi, akhirnya gw dingin banget lah, ke marco.. bodo teuing rasanya, mah! hhh.. tau ah.. cape!

No comments: