Friday, April 20, 2007

celebrate it!

wah baru selesai acara di rumah gw. hahha.. pagi ini sebelum brangkat kuliah, nyokap berkata, "temen-temen kamu kan tadi malem udah kesini, jadi nanti malem mau ada makan-makan ga, di rumah?" yah tentuya gw mau, laaah! gw pun langsung mengsms teman-teman dan mengabarkan mereka acara di rumah jam 9 malem.

pulang kuliah jam 5, ya ampun sangat bersyukur sekali. langsunglah gw naek taxi ke rumah tante iris. pulangnya sama mamih babap (kmaren babap lagi pulang dari semarang), tapi ternyata babap harus ke tebet dulu, sementara dari rumah tante iris jam 6.30! aduuh.. ya udah, akhirnya gw nemenin mamih belanja di carefour ambasador, dan babap ke rumah temennya duluan di tebet utara,lalu gw sama mamih nyusul kesana. pokoknya dari tebet jam 8.30! uuuhh.. stress lah yah, gw.. sementara boy udah menelvon dan dia udah di rumah. hehehee.. tapi berhubung itu rumah selalu open house, jadi dia asik-asik aja disana.. di jalan, yang gw lakukan adalah TIDUR! huuu..

bangun-bangun udah sampe di tol bintaro! YES! keluar tol, gw sms marco. hee.. dan sampe di depan rumah, teman-teman saya menunggu ramai sekali di luar! membawakan icrave dengan lilin happy birthday. huuuuuu.. tooo twiiiitt! ;) makasi banyak yah, semua! lalu kita masuk ke rumah, nungguin shabu-shabuan buatan nyokap yang bumbu-bumbunya kurang, dan juga salad buah buatan si mamih. setelah makan, kita ngobrol-ngobrol dan berfoto pastinya! hahaha..
*anto, gw tunggu foto-fotonya! hehee..



once again, i said, "thanks a bunch, palls!"

No comments: