Monday, April 23, 2007

dadah, kidoy.. ;)


kidoy ijo tua metalik gonjreng. sold out!

tadi malem masiko nelv gw. minta cariin dusnya nokia yang hpnya udah dia beli dulu (jadi dulu gw jual hp gw ke dia ga pake dusnya), soalnya mau dia jual, jadi dusnya biar nambah-nambah harga.. hmm.. dia bilang,
"gw janji sama adek gw, kalo mobil udah kejual, gw beliin dia hp.. nah, ini kan kidoynya udah ke jual, je! baru hari ini..."
iiihh.. kejual juga akhirnya si kijang doyok (kidoy) hijau itu! tapi aku jadi sediih.. mobil itu banyak kenangannya! jaman-jamannya cabut sekolah dulu! jaman-jamannya gw baru main sama anak-anak gelitz. perjalanan ke lembang, ke citos, muter-muter di edi.. waktu gw dijemput di rumah mau ke citos sama mas, dan dia bilang, "ada kejutan tuh di mobil!" dan ternyata ada mario si gebetan! hahahaa.. waktu kita cabut dan papasan sama mobil pa gea si kepala sekolah horor, waktu mobilnya mas dititipin di rumah gw gara-gara ga bisa dibelokin kalo ga salah.. hahhaha.. aduh, jadi sedih deeh..

perubahan warnanya dari ijo stabilo strip item, ke ijo tua metalik, sampe jadi two tone ijo tua metalik-putih.. dari yang ceper banget, bikin jalannya lelet banget di tol.. waktu ikut kontes di perbanas, tau-tau soundnya sempet mati, laah.. dengerin my boo, officially missing you, the saddest song, sama tiger lily kenceng-kenceng perkara suara di mobilnya mas emang ga bisa santai. hahha.. gila, itu 4 lagu pol banget kenangannya. haha.. oh ya! sama mungkin nanti-nya peterpan! hahahaa...

yah sudahlah, sepertinya semuanya sudah berlalu, memang.. ahhaha.. dadah kidoy, terima kasih banyak sudah menemani perjalanan kami semua.. tinggal si aerio merah nih, yang masih ada.. hahha..


waktu cabut ke lembang di kidoy ijo stabilo. liat tuh blakangnya masih ijo gonjreng! haha


waa.. nemu foto waktu masih ijo muda, full! hohoo.. lagi liat-liat fs dika (adeknya mas), dan menemukan ini! tapi ini saat-saat sebelom di cat jadi ijo metalik..

No comments: