Thursday, April 19, 2007

my 19

hee.. terima kasih banyak! :)
udah bikin gw mandi jam 1 pagi!

hari ini babap liburan! jadinya ada babap nih, di rumah. asik.. asikk..

marco, sebagai pacar yang besok uas, yang sore-sore sms, nanyain kalo dia ga bikin surprise tuh gw apa-apa atau ga.. hahaha.. makasih banyak, sayang! i've got it from you last year :) and for now, i have you! :)

lalu, lalu.. rifat yang menelvon disela-sela marco menelvon. dan tau-tau ada miskol dari aldo, lalu si poo bilang, "angkat telvonnya! mungkin dia bikin surprise.." dan benaaar!!
ANTO (pertama, tuh!), aldo, virky, dan bangga mengetuk pintu dan muncul di depan rumah. setelah marco selsai telvon (rifat selsai duluan), rita telvon, lalu huba, dan terakhir adalah rombongan bayu-aa-mario-masiko yang berempatan berantakan di edi. hahahhahaa.. setelah urusan telvon menelvon selesai, ke-4 teman gw yang terduduk "manis" di teras rumah "memandikan" gw di teras dengan selang dan air minum + tanah (tailu vir!).. huuuaaaa.. ya amppuuunn.. sampe-sampe yah, waktu mereka baru dateng, pak wanda tuh si kapten satpam rt 1 nyamperin rumah gw, dan gw langsung berseru, "pak! aku ulangtaun! temen-temenku kesini bikin kejutan!" akhirnya si bapak yang kata anak-anak sih, kaya mat solar itu cabut dari depan rumah..

hmm.. sebenernya sih, gw engga apa-apa tuh marco ga dateng. tapi begitu rita ditelvon nanyain marco, bayu di telvon nanyain marco, gw jadi merasa kehilangan kehadirannya diaaaaa! huuu.. yaudah deh, gapapa..

oh yaa.. terima kasih banyak buat yang udah sms. teruus.. mau mengucapkan selamat ulangtaun juga, buat selii, naldo kakaknya marco, dan dewo adeknya mba dewi. semoga kita hidup dengan lebih baik dan lebih memuaskan lagi, yaaa! :)

Alhamdulillah ya, Allah.. Kau berikan kebahagiaan di malam ini. semoga aku bisa terus mensyukuri kebahagiaan yang Kau berikan dan "menikmati" ujian yang nantinya Kau berikan juga. Amin.. :)

want you to know you've made me happy
want you to know you've made me sad
want you to know you've make me happy
you are the best thing that i ever had
- Freelance Hellraiser : Want You To Know -

No comments: