Thursday, September 28, 2006

starbucks kemang!

abis dari starbucks kemang sama bokap di malam hari yang rasanya jadi indah..
wah, begitu gw melalui jalan tol simatupang menuju ampera, yang ada di pikiran gw adalah, "heeyy.. dahulu kala saya sering sekali melalui jalan ini. setiap jumat malam atau setiap malam minggu.."

kemudian gw merencanakan sms nayra nanti sesampainya di starbucks. mau sms : dede, aku di starbucks kemang, lhoo! selamat ulangtaun! hahaha.. kenapa sms begitu? karena waktu masih kelas 2 SMA, gw dan teman-teman merayakan ulangtaunnya nayra sama masIko disana. and we were so happy!

sesampainya di starbucks, gw dan bokap memesan minuman dan ketika sedang menaburkan bubuk cinnamon beserta gula, ada yang menutup mata saya secara tiba-tiba! "iihh.. baru juga di smsin! tau-tau kok ada disinii.." begitu kata suara itu.

dan ternyata NAYRA! ahahhahaa.. memang hebat sekali sebuah starbucks kemang ini!! gw pun menceritakan rencana sms gw tadi. eh, malah ketemu disini, dan ternyata dede udah sms tapi aku blm liat hape. emang sih, gw sama nay sering ketemu kalo lagi ngepim, but we didn't talked a lot like before! dan disini terjadilah perbincangan panjang dimana menghasilkan sebuah rencana berbuka puasa bersama.

nayra pun bertemu babap :
"babap! apa kabarnya?"
bokap pun terkejut bertemu nay :
"eh, nayra.. sama siapa disini? janjian? kemana aja kamu? semua udah pada sibuk, yah.. sepi deh, rumah sekarang.. temen-temennya jessica udah ga pernah ke rumah lagi.."
dan nay berkata :
"aku sama kakak, makanya kaget lho, ketemu jeje disini. eh, taunya sama babap! aduh bap, padahal dulu kan aku sama anak-anak sampe malem banget kalo ke rumah. dari namanya mamih sama babap baru pulang kantor, nonton tv di bawah, sampe pada tidur, kita masih aja di atas. udah di kasih tau, 'ppsstt.. di bawah udah sepi! jangan ribut,,' akhirnya diem, tapi ga sampe semenit, rame lagii.. hahahaaa"

heeeii... kalian berdua nampaknya akrab sekali ngobrolnya! hahaa.. dasar dede si supel! sampe-sampe, bapak gw dia bawa bernostalgia tentang anak-anak.. yaaaa.. memang begitulah keadaan rumah saya dahulu kala. basecamp! kalo ga pergi kemana-kemana, yah anak-anak nongkrong aja di kamar komputer atas, berkelahi, kata-kataan, ketawa-ketawaan, sambil bergantian internetan, atau mereka gantian duduk di jendela sambil merokok.. kelakuan.. kelakuan.. hahahhaa..

yasudaah, sampai jumpa di hari sabtu! kita akan buka puasa bersama.. ssiiyuuu!

No comments: