Saturday, September 02, 2006

workshop - sushi tei

ada workshop di kampus. ternyata kami harus menggambar kaos, dengan tema "me and my imaginary friend".. yah, karena gw suka dengan awan, akhirnya gw gambar aja tuh, imaginary friend gw, sesosok awan.. hehehehe :P ternyata kaos itu adalah seragam kita! dipake setiap senen-kamis.. hohooo.. bau-bau cat kuda terbang..

selesai workshop, kami pun minta karya. huuuaa.. ngerasain yang namanya dikerjain.. ada nih, dikala gw minta karyanya kak razky, gw disuruh treak sambil hormat, "aku jagoan! aku jagoan! maju lo semua! sini kalo berani!" gitu-gitu deh, sampe dia selsai menggambar. hahahhaaa.. alhasil, gambarnya luuccuu sekali! hahahaa.. trima kasih! dan so far, menjadi favorit saya di sansekerta.. gambarnya adalah gambar gw lagi hormat ituu.. ahahhaa.. teruus, sama kak oten, disuruh beli rokok.. sama kak tana, disuruh ke kak ajeng, minta di kerjain.. akhirnya gw disuruh ngerayu kak aldo, nyuruh dia mutusin cewenya.. ehhehee.. lalu disaat minta karyanya kak isman, kami kan diam saja, tuuh.. yah, secara saya sosok yang pasif tidak bisa memancing pembicaraan.. tapi dia nyuruh gw cerita, dan akhirnya gw cerita deh, kisah cinta gw sama si marcocodile! hahahahhaa.. taiah! :P

hari ini, gw sama gita baru pulang jam setengah 7! hahaa.. badaaaaii.. kami sangat semangat! senior pada nanya, kita dateng ke desa rupa expo atau engga, tapi hari ini kami tidak datang.. (heey kaliiaan! datang doong! acaranya anak-anak fsrd trisakti niih! silahkan di klik saja desa rupa expo diatas, dan akan memberikan keterangan acaranya. makasiih!)

gw aja agak ragu, bisa dateng ke ulangtaunnya anto atau engga.. sebenernya gw udah caapppee baaanggeeeet!! enak banget kalo pulang terusnya tidur. tapi berhubung gw kelewatan kangen banget sama anak-anak dan seorang pacar, gw pun datang! apalagi, makan di sushi tei.. hahaha.. alhamdulillah, ketemu poo, rey, aji, anto, virky, ragha, harsya, dimana mereka bisa membuat saya tertawa gembira.. hehehee.. cukup membangkitkan mood, lah!

akhirnya sepulang dari pim bersama pacar, saya memeluk dia erat sekali. tidak mau dia pulang. ingin tertidur saat itu juga, rasanya!! huuu.. nampaknya ini adalah bulan yang berat dan akan penuh dengan berbagai kisah. hhmm..

No comments: