Saturday, September 09, 2006

entahlah. tapi kmaren gw kesel banget!
sebenernya kesel gara-gara cape gitu..

pulang kuliah jam setengah 5, dan kepala gw udah mulai agak engga enak. kayanya karena tadi siang telat makan gituu.. dan perjalanan pulang dengan 86 seperti biasa, tidak dapat tempat duduk. huuuff.. semakin ga enak lah kepala gw, dengan si supir yang suka-suka hati menyetirnya. oh ya, gw pulang sama rezky anak dkv 5 yang rumahnya di rempoa. untung lah, jadinya ada temen ngobrol juga..

dari lebak bulus naek o8 sampe bintaro plaza, supirnya makin kaya tai. huuu.. menyebalkan! mana dia ga berenti di depan bp, pula! berentinya yang perempatan kalo bp ke kiri, dia lurus. aakkhh.. eekh! jalan kaki lah gw.. makin letih! mana pacar gw dismsin ga bales2.. sampe kesel juga deh, gw.. (maaf car, bukan maksud memperpanjang masalah..) akhirnya dari bp gw dijemput jejes. dia mau ke rumah gw sekalian nunggu nyokapnya pulang.. cukup menyenangkan akhirnya berbincang banyak sama jejes.. terima kasih sekali, sob! cukup menggembirakan keadaan gw malam itu..

maleman, bokap ngajak ke bakoel koffie. gw pun smsin pacar (udah baikan nih, ceritanya) ngajakin kesana juga. dan tiba-tiba, gw mendapati bahwa bokap udah pergi duluan. ah ngeselin banget! dan gw bilang sama poo kalo ga usah aja, ga jadi pergi, dan dia sempet ngira gara2nya gw ngambek karena gw ajak2in dia, tapi dianya ga enakan gitu.. padahal karena bokap. terusnya dia ngajakin pergi berdua aja. tapi gw udah keburu males. lagian gw sebel banget, gw tanya sama nyokap yang lagi asik telvon2an, jadi pergi apa engga, dia ga jawab malahan tetep asik telvon aja.. yaudah, akhirnya gw masuk kamar matiin lampu mau tidur. eh, tau2 dia masuk kamar, nyalain lampu, udah rapi dan nyuruh gw ngeluarin mobil dan nyusul bokap. idih! males banget.. bodo amat, nyokap udah siap kek, gw udah males dan cape banget! akhirnya gw jawabin nyokap ngomong yang males2an gitu, dia keluar kamar deh.. gw pun tidur.

taulah, tadi malem lagi eekh banget..

No comments: