Sunday, September 10, 2006

Pasar Seni ITB

selamat malam!
sampai juga di rumah..

huuuff,,
perjalanan hari ini menyenangkan!
aku sampai tidak mau pulang dan melanjutkan kuliah di esok hari hanya karena bisa tertawa senang hari ini.. hehehehee..

pasar seninya? HEBAT! dekornya canggih..
mungkin kalo tahun ini gw jadi part of fsrd, gw akan sibuk 2 hari 2 malem ngurusin acara kali, yaa.. hahaha.. soalnya kakaknya opik aja, 2 hari engga keluar kampus, katanya.. ckckckkk.. xP ramai sekali lho, itbnya! banyak senior trisakti gw pula.. hohooo..

lalu.. lalu..
waktu gw berduaan sama pacar, jalan-jalan, rasanya seennaangg sekaliii.. menikmati banget pokoknyaa! hahaha.. gw gamau berenti senyum rasanya.. :) sungguh asiikk.. bagaikan melepaskan beban kuliah yang huueee ituu. hahahaa.. :)

aahh.. sudahlah! ngantuk banget niih.. gatau mau cerita apa lagi.. besok kuliah, soob! sampe jumpaa!

No comments: