Tuesday, September 12, 2006

ciiee.. anak cl (citraland)!!


hahaha.. cabut.. hahah.. pertama kali di masa menjadi mahasiswa. cabutnya kadeham sama pancasila pula.. :P jadi, hari ini diberitakan bahwa akan ada pemeriksaan buku karya dan juga pemeriksaan ke kelas, siapa aja yang ga dateng workshop di sabtu kmaren. heheheee.. buku karya anak-anak kelas gw itu, hampir semua anak hanya punya karya kurang dari 20!

dan berhubung kelas terakhir pancasila, dimana kelasnya berada di depan tongkrongannya senior (playground/pg), maka kami yang keasikan nongkrong di cl memutuskan untuk bersantai lebih lama dan tidak masuk kelas.. hehehehe..

akhirnya di cl, kami main spin the bottle di food court paling atas. rusuh aja, sampe disuruh diem sama mas-masnya, dan kami pun memutuskan udahan aja. abis itu, kita turun dan keluar, lalu malahan foto-foto asik. haahhahaa.. anjriiitt.. riang gembira, padahal deg-degan juga, besok pasti kena panggilan senior..

hahhaa.. tapi cukup menyenangkan juga hari ini. kayanya kita emang cukup kompak yah, dalam hal cabut mencabut.. kita semua kompak dalam malas mencari karya, tapi kita juga kompak kalo harus ngerjain tugas! kita bisa rame-rame beli bahannya dan ngerjain.. sampai jumpa di kisah berikutnya, dkv 3!!

oh yaa.. selamat ulangtaun, teman baikku, muhammad septiansyah dimana itu adalah bang jaka! hohoooo.. sangat maaf yah, lupa kalo hari ini tanggal 12.. =)

No comments: