Monday, October 02, 2006

bukpus!

hari sabtu pun tiba!
aku sambut dengan senang hati dan bersemangat!
akhirnya setelah 2 minggu mengurung diri, melalui malam minggu di rumah dengan aneka tugas, aku pun kembali menjalankan rutinitas malam minggu : ngepim dan ke edi berkumpul gelitz lagi! hoohohooo..

dan hari ini adalah hari yang spesial!
ada apa? karena hari ini akan berbuka puasa bersama!!
hoooreee.. selamat datang di tamani deha, teman-teman!
haddduuu.. teman fab, akhirnya kita berkumpul lagi!
walaupun minus nunu, andra, dan rey.
tapi ada marco, aldo, irwan, anto, agnes, juga aji, dan pastinya julian.

uuuhh.. kami seperti dulu lagi! hahaa.. senang sekali. Alhamdulillah, rencana yang gw, nay, dan masIko buat, akhirnya terlaksana dengan baik.. dari tamani, kita ngepim dong, aah.. udah pastinya! hahhaa.. tinggal tunggu saur barengnya yah, kawan-kawan..

dari pim, gw ke edi. dateng-dateng ditagih uang arisan dan uang saur. waaa.. tanggal 7 oktober saur gelitz. kita akan menuju ke LP ANAK TANGERANG! serem yah, kayanya.. semoga saja saya masih bisa pulang sama kalian. hihihiii...

pulang dari edi, sama boy. kami bernostalgia masa SMA dan mengharapkan hari itu dapat terulang. sepertinya si ayang itu masih belum menikmati masa kuliahnya.. baik-baik dong, di bandung, boy!

sepulang ke rumah, tidak lama kemudian andra datang.
dia pun menginap. kebetulan, hari ini ada saur RT 1 di rumah.
rame deh rumahnya.. rame makanan, rame orang-orang.. hihihihiii...

kemudian, bangun siang hari. lalu nyalon sama nyokap dan andra.
terusnya gw sekeluarga ke rumah mba dewi, karena bu de' kiki ulangtaun. buka puasa disana..

yah, seperti itulah weekend saya. menggembirakan, akhirnya...

No comments: