Saturday, September 23, 2006

Selamat Berpuasa!

saauurrr.. saaauurrr..
Alhamdulillah, masuk ke hari ini lagi!

hari pertama di bulan Ramadhan.
selamat berpuasa!
semoga amal ibadahnya di bulan puasa ini diterima Allah! :)


huuaaa.. ada sedikit yang berbeda biasanya kalo Ramadhan.
atmosfernya beda aja.. tidak bisa mendeskrispikan, memang..
pokoknya Allah memberikan yang beda deh, dibandingkan hari-hari biasanya.

hmm.. sepertinya waktu gw kecil dulu, kalo yang namanya puasa laammaa sekali. sebulan tuh rasanya tak kunjung habis. hehehe.. tapi makin kesini, gw merasa itu sangat cepat! kenapa begitu? setelah disadari, ternyata gw selalu penuh dengan rencana kegiatan tiap minggunya. yah, itunglah ada 4x weekend selama puasa, dan biasanya tiap minggu udah ada aja jadwal buka bareng si ini dan si itu.. atau kadang kala saur bersama. jadi, kalo pun baru hari senen, udah nungguin hari jumat aja (dimana biasanya suka ada aja acara buka bareng, walau mungkin taun ini gw ga ikutan karena jadwal kuliah yang plgnya sore itu) sehingga besoknya sabtu dan menjalankan rencana. haahahha.. ini dia nih, yang bikin puasa ga cukup sebulan. suka kebanyakan acara, siih.. layaknya ibu ibu pejabat saja! xP hahhaa.. sabtu minggu depan aja (berarti minggu paginya), udah ada rencana saur barengnya RT 1. dimana itu dilaksanakan di rumah gw, dan buka puasanya di rumah tante wati. waaw.. waaaw.. emang paling eksis deh, RT gw ini! haha..

maaan! jika diingat puasa tahun lalu, acara seperti tidak ada habisnya! bahkan, puasa2 aja, gw bisa cabut ke monas segala, lhoo! aduuu.. aku jadi kangen masa-masa ituu.. hahaa.. coba dilihat blog gw bulan oktober 2005, disana dapat ditemukan bukti nyata kesibukan gw. hahah.. bahkan ada post yang menunjukkan this week's to do list, dimana itu bener-bener terisi kegiatan selama 1 minggu full! yoaah baangeett!

my dearest fab, ingatkah, akan bintang yang pernah di tunjuk andra, di suatu malam di saat saur bersama di thamrind? di saat itu dia bilang, "itu bintang kita!" hhmm.. aku berpikir, akankah kita menemukannya lagi, disaat kita bisa bersama? oh ya, jangan lupa yah, teman-teman! kita saur bareng lagi, doong! gaya2an di mcd sarinah yang 24 jam, padahal di sektor 9 juga 24 jam.. ahahaaa.. dasar anak muda! banyak gaya.. =P

Insya Allah, taun ini bisa ngejalanin puasa seenak dan seikhlas tahun-tahun kemaren.. AMIN! :)

No comments: