Thursday, September 07, 2006

hahaah.. hari ini akhirnya merasakan juga sisi-sisi dari "menjadi anak kuliah".

harusnya hari ini gw wajib dateng ke desa rupa expo di gedung depdiknas, karena anak dkv hari ini absen kuliahnya disana. harus dateng jam 9, beli tiket buat ikut seminar yang jam 10. itu semua artinya gw bisa bersantai dahulu di rumah, ga perlu bangun pagi.. namun entah kenapa, jam setengah 6 gw udah bangun tidur.. akhirnya disaat gw udah siap-siap nonton tv mencari gosip selebritis, gw mendapatkan sms dari temen gw, "dkv 3, yang mau acc nirmana, hari ini paling lambat di kampus jam 8!" sms dikirim pukul 6.15!

huuaa.. gookiil!! gw yang belom acc nirmana pun langsung berganti baju, dan setelah terlebih dahulu sikat gigi cuci muka ber-rexona, gw pun pergi dengan ojeg depan rumah menuju stasiun sudimara. pokoknya gw sampe sudimara pas jam 6.25 dan kereta berangkat 6.30. tidak lupa dong, gw smsin pacar, memberitaukan gw ke kampus dadakan dan janjian ketemu di kereta gerbong 6. hohohoooo.. melajulah sang kereta, dan berhenti di stasiun pondok ranji (sektor 2), dimana pacar saya naik. dan bertemulah kami.. ketemu michan juga.

sampailah gw di kampus sama michan. dia yang belom dapet karya, sibuk mencari karya, sementara gw sibuk mencari sang asdos nirmana.. akhirnya gw mendapatkan kabar dari kedua asdos itu, dimana ternyata mereka engga dateng ke kampus hari ini! sementara asdos yang 1 lagi gw gatau bagaimana menghubunginya.. sinjing! sebel deh, gw.. yaudah, setelah michan selesai mengumpulkan karya, gw dan dia yang ditawari tebengan ke expo sama kak ajeng pun akhirnya berangkat bersama.

sesampainya di expo, ternyata tiket seminar sudah habis. yaudah lah, yang penting udah absen, dan ujung-ujungnya gw pun cabut. pulang ke rumah pake trans bintaro dari depan gedung depdiknas. hohoooo..

huuaa. karya seniornya okeh-okeh! ga boong, gw pengen bisa kaya gitu! gw mau, paling tidak 2 tahun lagi bisa memajang karya di expo.. *berharap* hahhaa.. nirmana aja ga ngerti.. sepertinya itu pelajaran yang perlu gw waspadai.. huhuhuuuu...

No comments: