Saturday, July 08, 2006

ramai-ramai asiknya

hey hoo! hari ini gw abis hunting foto dan difoto2 sama rifat dan aji. kami ke museum bank mandiri sama fatahilah. uuhhmm.. secara gw belom ambil foto dari mereka, jadi yah, foto hp yang saya masukkan dahulu.

oh iya, ini fotonya dari rooftop paling tingginya. yang ada tiang benderanya. itu atapnya mobil aja sampe jelas banget. gw foto seadanya gara-gara kaki gw udah gemeteran lemas. parno ketiup angin terusnya jatoh! hahaha.. bodohnya!! xP

kemudian, malamnya... ngepim seperti biasa. kali ini ceritanya jalan sama rowena jocelyn wait yang hari senin nanti akan ke malaysia melanjutkan kuliahnya disana. huh.. one more to go.. and there will come another and another.. at least, for good! hohooo.. uhhhm.. tentunya kali ini bersama pacar juga dong, ngepimnya! asik yah, yang udah punya pacar, sekarang pacaran melulu.. =P

naah.. dikala sedang asik duduk berdua pacar, ketika aldo septa aji dan ramai2 mendatangi kami ke cartel, mereka berkata, "jejeee! ada tarra! ketemu tarra lhoo.." heeyyaaah.. gw langsung bertanya dong, dimana dirinya... dan setelah bertanya, "poo, aku boleh ketemu tarra dulu, ga?" dan dia pun mengangguk seperti burung pelatuk, disertai sorakan anak2, "kill! kill! kill!! ayo lho, coo!!" akhirnya dengan ditemani septa, gw pun menemuinya. hoho.. ngobrol sejenak. "cciiee.. cowo lo mana? gw telvon, bilangnya belom jadian, deeh.. awet-awet lo, je!" hihihiii.. yah iya, elo telvon gw seminggu sebelom jadian! ciiiee tarra! mentang2 pacarannya udah 1thn. asik deeh.. gitu doong!

kemudian saya kembali ke cartel. ga lama kemudian, gw pamitan sama mereka. mau ke gelitz. tapi gw mau keliling bersama regina dulu, serta devan juga. hohohooo.. merencanakan liburan bersama para sahabat. hmm.. can't wait, girls!

yasudah, sudah pukul 2, nih! jerman - portugal, euy! semoga saja jerman menang! liat dong, gw sama pacar udah kuning merah gini! hohoo.. tapi saya mau tidur saja laaah.. ssiiyuu!

No comments: