Sunday, July 23, 2006

miss universe 2k6

di hari esok, atau tepatnya di nanti malam waktu amerika, akan ada pemilihan MISS UNIVERSE 2006. dan ternyata, sang putri Indonesia 2005 yang sedang happening dibicarakan karena "indonesia is a beautiful city..." itu, masuk ke 4 besar, atau dikatakan sebagai the magic 4 oleh http://www.missosology.org/ dimana itu adalah calon-calon yang dipastikan jadi miss universe. hal itu berdasarkan polling yang diadakan website tersebut dan ditutup pada 22 juli 2k6.

entah bagaimana, beberapa hari ini gw lagi suka mengikuti perkembangan miss universe. sepertinya cukup seru jadinya.. hhehehee.. yah, emang sih, nadine cukup memalukan dikala dia "gugup" berkata-kata itu, tapi pada akhirnya dia masuk dalam 4 besar pemilihan orang-orang..

anyway, let us see tomorrow! apakah seorang nadine chandrawinata yang dikecam fpi dapat pulang dengan kebanggaan sebagai at least 5 besar? ataukah penjurian mengatakan lain? hhmmm.. walau sebenernya kecewa juga, sama si cantik yang inggrisnya blepetan itu (sementara gw bisa lebih kacau dari itu semua. yah, engga indonesia - city juga sih, tapi.. =p at least, she's good!), tapi gw berharap kok, dia menang! hebat dong Indonesia, baru ikut kedua kali (setelah dahulu terputus di rezim suharto) bisa memenangkan miss universe. hooo.. semoga saja! =)

No comments: