Friday, July 21, 2006

our building

marcoadrian says:
klo aku di bdg, kita bagaimana ya

*ariessa says:
kaya rapuhnya padi
hehehe

marcoadrian says:
hahaha saya sedang bersedih memikirkannya

*ariessa says:
yang, inget kan, kamu pernah bilang, jangan terlalu ngegantungin harapan sama seseorang?

marcoadrian says:
iya inget kok
tapi bukan itu kok

*ariessa says:
hmm?

marcoadrian says:
sesuatu yg udah kita bangun
tapi aku harus pergi
gituh loh
do you understand?
ehhehe

*ariessa says:
heeyy.. yang, engga berarti kalo cuma kamu yang akan pergi kan? siapa yang tau kalo akhirnya aku yang akan pergi.. sekarang kalo kita percaya bisa jagain bangunan itu, kita pasti bisa kan..uuh, dan kita juga harus belajar buat jagain itu sendiri.. karena saat itu kan akan ada.. ga boleh terlalu bergantung sama yang lain jg, siih..

marcoadrian says:
uuh, dan kita juga harus belajar buat jagain itu sendiri.. karena saat itu kan akan ada.. ga boleh terlalu bergantung sama yang lain jg, siih.. -> maksudnya?

*ariessa says:
yah itu dia.. seandainya kamu pergi, okelah bangunan itu masih punya kita.. tapi kita engga jagain berduaan terus kan, kaya sekarang2 ini.. nanti, akan ada saatnya ketika kamu sibuk, aku sibuk, tapi kita harus cari cara biar bangunan itu tetep baik-baik aja...

1 comment:

Anonymous said...

aduh.. kok jadi main bangunan gitu je? main rumah2an ajaa... hahahahah... know what i mean?