Tuesday, July 11, 2006

the goodbye and hello

huuu.. hari ini saya pergi mengantarkan teman ke airport.
selamat jalan, rowena. semoga hidupmu senang di malaysia nanti!

dimulai dengan kedatangan seorang pacar dan beberapa kawan yang akan menonton final world cup di rumah gw hari ini.. ada marco, anto, virky, sasha, jejes, andra, moti, luni, juga boy. naaah, pada akhirnya pertandingan perancis vs itali itu kami tonton di rumah saya, setelah pada babak pertama di tonton di perempatan kucica-maleo bersama warga sekitar. sungguh heboh kelakuan zizou ketika dia menyeruduk sang itali man. kalo kata anak-anak, itu pasti karena ibunya zidane dikata-katain (tau kan, maenan anak sekolahan, yang ledek2an nama orangtua gituu..) ... ahaha.. sungguh kalian becanda aja! namun pada akhirnya, setelah pertandingan pinalti, perancis pulang menangis akibat kekalahan yang ironis. hehehehee..

pertandingan yang selesai pada pukul 4 pagi itu pun membuat kami tidak tidur karena tidur dapat menyebabkan kantuk berlebih sehingga bisa tertidur sampe siang. hohooo.. pacar saya menumpang bobo di kamar, sementara gw mengobrol sama anak-anak dan ketika matahari mulai menyapa, gw bangunin si poo. yaudah, akhirnya sekitar jam 7an kami berangkat ke bandara.

sampai disana udah ramai sekali. rowenanya lagi checkin. begitu dia dateng, dia langsung gembira ria senang menangis gitu, gara-garanya di perjalanan, gw smsin dia, bilangnya gw sama anak-anak yang nonton bola di rumah gw ketiduran dan baru bangun, sehingga tidak bisa mengantar. haahhaha.. addoohh.. maafkan!!

kemudian, sepulang dari airport, gw ke sekolah. cap 3 jari. dari situ, gw pulang, mandi, beres-beres, lalu ke pim bertemu dengan regina rita dan agnes. naah.. kami akan menginap di rumah agnes! yaudah, jadinya kami pun ngepim dulu siang-siang lalu pulang ke rumah agnes. jadi, gw ngepost di rumah agnes. hoho.. baiklah, komputer akan dipakai sama yang lain niihh.. koin gw udah abis. hehehe =P

oh yah, pacarku hari ini berangkat ke bandung. hari selasa di tes unpar dan langsung pulang. take care, sayang!

No comments: