Wednesday, July 26, 2006

halo, apa kabar?

tadi tiba-tiba saja gw kehilangan mood gitu.
bikin marco panik. dia jadi ngerasa yang engga2.
padhal gw sendiri gatau knapa kok tiba-tiba kaya blank gitu,
terusnya merasa males, dan marco merasakan itu.
gw yang jadi ga enak juga sama dia..

lalu setibanya di rumah, mood buruk itu masih berasa.
gw masih yang bingung juga, kaan..

dan tiba-tiba nyokap berteriak,
memberitaukan bahwa marco telvon.

dan dari "eh, je.." yang delay connectionnya,
gw pun langsung berseru girang, "GIIIBBRAAANN!!"
huuuaaa.. entah mengapa bagaimana dan ada apa,
dia selalu menelvon di waktu yang tepat.
disaat ada sesuatu yang entah itu apa,
disaat keadaan gw sedang tidak baik,
dia selalu tiba-tiba menelvon dan dalam 3 menit bisa bikin gw teriak2 lagi, ketawa, dan bisa marah sama dia, mencacinya, sehingga perasaan aneh yang bersarang menghilang dalam sekejap.

Alhamduilllah. gw tertawa girang sampe matanya berkaca-kaca. haha.. asli gw kangen banget kaya gini.. disaat gw telvon tiap malem sama dia, dengan perkelahian yang ga pernah usai, dan ketawa yang jadi perdamaian kita. haha.. i miss you so much, blacky!

thank's to you. an angel..

No comments: