Friday, July 21, 2006

pengen pergi!

seandainya rumah saya adalah rumah yang memungkinkan untuk melarikan diri di malam hari, saya akan kabur malam ini. kenapa? bosan!

entah mengapa, tiba-tiba ingin sekali jalan-jalan malam. sekedar melalui semanggi, sudirman, thamrin, lalu memutar di monas, kembali ke bintaro. entah lah, mungkin jika ada tempat perhentian, bisa lebih baik.. jadi tidak perlu pulang terlalu cepat.

lampu malam ibukota jakarta, yang sudah lama tidak saya lalui. terakhir tanggal 19 mei, malam hari setelah ujian nasional berakhir.

entah apa yang membuatnya begitu memukau, jakarta malam adalah ketenangan dan membuat saya menikmati malam dengan rasa senang.. jalanan yang kosong, lampu warna warninya, bahkan saya merasa anginnya pun berbeda. hehee.. ini agak aneh, memang.. =p

tapi seperti yang tadi saya bilang, ada kenikmatan tersendiri dengan jakarta malam. ditemani segelas venti caramel latte starbucks, tentunya.. hahahaa...

No comments: