Monday, July 31, 2006

i never realized..

"kamu perlu dijagain.. kamu tuh masih kaya anak kecil banget, soalnya... dari cara ngomong kamu, cara berpikir kamu, pokoknya kelakuan kamu waktu di sekolah tuh engga kaya anak sma banget! dan aku tau, sebenernya dulu kamu kesepian kan? kamu sendirian..."
deg! sangat tepat sasaran!

"aku pikir, dulu aku udah cukup seneng dengan kehadiran anak-anak, dari sibuk bantuin mereka menyelesaikan masalah, seneng-seneng sama mereka.. tapi aku tau, sebenernya aku sendiri..."
sebuah pengakuan yang baru aku sadarin. selama ini aku selalu merasa seneng dengan kesendirianku karena aku merasa masih pnya temen-temen, dan kesepian aku selalu diisi sama karamaian mereka. tapi aku baru sadar, kalo sebenernya saat itu aku kesepian, kaya yang kamu bilang. makanya aku sempet seneng waktu deket sama rndi. ada yang bisa jadi temen smsan, bikin senyam senyum, walaupun sebenernya aku tau itu semua ga akan berjalan lama. tapi disaat itu ada kesenangan tersendiri, mungkin saat itu dia jadi penghibur aja kali, yaa..

"waktu akhirnya nemuin seseorang, ternyata orangnya ga bisa jagain kamu, kamunya engga bisa manja-manja sama dia, malahan kamu yang harus jagain, soalnya dianya yang kaya anak kecil.. sekarang enak yah, udah bisa manja-manja sama orang... je, walaupun seseorang punya temen sedeket apapun, dia tetep perlu orang lain yang engga sekedar temen karena dia engga bisa hidup sendiri..."
iyah. untuk sekarang, aku udah nemuin orang yang bisa aku jadiin sandaran. tempat aku istirahat dari keramaian yang udah aku lewatin, dan hebatnya, dia engga bikin jadi sepi. orang yang bikin aku jadi manja, yang ngeliat aku kaya anak kecil, dan seperti itulah aku jadinya.. orang yang liat aku dari sudut pandang yang berbeda, sepertinya...

terima kasih yah, poo..
sepertinya tentang diri saya sendiri saja,
saya masih kurang peka.
kamu, jangan bosan-bosan bikin aku belajar yah, sayang!

I was lonely, I needed someone,to see me through...

No comments: