Sunday, July 16, 2006

Masa Orientasi Siswa

MOS?! ada apa dengannya? saya kan tidak lagi menjadi anak sekolah.. apalagi jadi anak SMA kelas 1, yang siap diterkam kakak kelasnya selama lebih kurang 3 hari ke depan (kecuali peje, yang seminggu).. hehehhhheee.. selamat MOS, buat yang akan MOS.. dan selamat nge-MOS buat para panitia. hoohh..

hari ini gw menemani nyokap mencari pakaian seragam sma buat julian. yah yah.. adek gw itu masuk sma.. sepertinya been there done that. setiap tahun ajaran baru, ke kurnia jaya mayestik membeli seragam.. hihihii... lalu tadi juga ke bintaro plaza. waaawww.. buku-buku tulis!! kayanya tiap taun belanja buku tulis, peralatan tulis, menyampul.. hahhaaa... it was!

sejak kelas 2 sma, alat tulis gw hanya pensil mekanik pentel saja, dan sebuah penghapus, tanpa tempat pensil. karena bawa tempat pensil dengan isi selengkap-lengkapnya = memberi barang kepada maling. hahahaa.. raib semua yang ada di tempat pensil, dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan. itu bisa saja! hihihiii.. dari namanya dipinjem, ga balik.. ada yang maen ambil, sampe lupa gw taro dimana.. =P dan di tahun terakhir saya, saya sudah beli buku yang sampulnya lucu-lucu, dengan kertas yang enak ditulisi, tapi ternyata.. peje mewajibkan menggunakan buku abu-abu sma plus pembangunan jaya!! sampah!!

tapi semua sudah berlalu. sekarang saya akan jadi mahasiswi. masih september nanti, siihh.. ehehhhee.. hmm.. tadi sibuk membantu julian. dari merangkai kalung permen warna orange, dan membuat nametag bentuk bunga.. addduuhh.. untung gw masuk pj! mosnya engga aneh2.. hihihiii.. walaupun harus seminggu merasakan derita dijemur buat baris berbaris, dan beberapa hari menginap di sekolahan tersebut. hidup bersama orang-orang yang baru di kenal beberapa hari. hoohooo..

yaudah ah.. saya mengantuk nampaknya.. sampai esok!
julian, selamat "menikmati" kehidupan baru lo, yah!

No comments: