Wednesday, July 05, 2006

i know we can do it

my cup of tea,
the songs of backstreet boys,
and my thoughts of him.

hmm.. mengapa yah?
aku merindu nih.. sial.
hey kamu, belajar yah, buat itbnya!
aku mau kamu dapetin itu!
pokoknya HARUS..
walaupun nanti,
we will be separated by distance

jadi inget.
kemaren gw sama dia abis ngomongin the bitter truth.
karena gw tau, jakarta tidak akan melepaskan gw begitu saja,
sementara bandung sedang menunggu kehadirannya.

it will be so bad.. tapi ga boleh egois. kita berdua baru akan memulai sebuah babak kehidupan menjadi dewasa dan sangat penting untuk masa depan (baca : lulus sma, kuliah, etc). dan ini, jadi salah satu pelajaran kita. engga cuma nanti waktu kita kuliah kan, kita belajarnya. hehe.. *getir* gw sama dia harus belajar lebih banyak hal dari biasanya. i put my trust in you. tapi gw takut, gw ga bisa percaya sama diri gw. bukan, bukan masalah cowo lain, tapi yah, dia tau sendiri, gw bawaannya manja gitu sejak sama dia.. dan gw takut, gw ga bisa "hidup sendiri". hmm.. i feel that i changed a lot..

pertamanya, yang gw takutin soal kita berdua, adalah masalah agama. okeh, di dia engga ada masalah sama sekali, tapi gw sempet takut di gwnya ga bisa. dan akhirnya gw ngobrol sama nyokap, dan nyokap engga ngelarang. alhamdulillah.. senangnya! nyokap cuma ingetin biar kita tetep ngejalanin kewajiban masing2. yah, sebenernya sih, mamih gamau kalo nantinya gw pisah sama marco karena masalah kaya gitu, dan gw harus menanggung konsekuensinya (nangis semaleman, gamau makan, yg gitu2 kali yah.. xp *getir*) kalo emang end-up nya akibat itu.

dan kemudian, muncullah ini. e'ekh, gw berat banget lho, nulis ini semua. *ingin menangis.* sebenernya, gw sedang mengalami fase seperti yang jaka alami di awalnya dia pacaran sama itha. jaka ngerasa dia berubah, dengan kelakuannya yang tiba2 jadi over. terlalu perhatian, terlalu peduli, terlalu kangen, terlalu gundah, terlalu.. sayang... gw pikir, kocak juga nih, anak! sampe jadi kaya gitu.. asal muasalnya kan, dia cuek banget, dan sekarang menjadi jaka sang pecinta! Pret! ahahaa.. dan saya rasa, saya tidak akan mungkin jadi seperti itu. yaudah, cuek sih cuek aja.. kalo sama yang dulu2 kala, sms yang penting udah ada, kabar udah tau. telvon juga jalan2 aja, sehingga gw bisa tau lah, dia bener2 baik2 saja atau tidak. terusnya kalo emang ga bisa ketemu yaudah, ga usah dipaksain banget, kan Insya Allah masih ada hari esok.. kalo urusan jealous, gw sih emang engga ada jealous2an deeh.. atau belom kali, yah? tau deh, knapa.. kecuali sama tarra dulu, yah! secara, yaaa.... dulu leboy handal! hahahaa..

dan sekarang? i don't know what makes me feel this terrible....... of not getting close to him. seperti yang gw bilang, dia pake voodoo sungai nil kayanya.. mengapa begitu? karena buaya hidup di sungai.. dan sungai yang ngetren, adalah sungai nil.. =P *aduh je.. sedih, sedih aja deh! ga usah sok2 becanda..* demi Allah deh, gw gatau kena apa niihh..

hmm.. have you had a beginning that you've already know the end of it? sempet parno sih, soal itu.. tapi siapa yang tau kan, kalo semua bisa berubah. Allah selalu punya rencana, dibalik rencana setiap umatNya, dibalik pikiran-pikiran setiap umatNya, dan Insya Allah, merupakan yang terbaik yang Ia berikan. Alhamdulillah gw selalu percaya sama itu, dan engga jarang kan, kalo dibalik ke"pasrah"an gw, akhirnya gw mendapatkan hal yang engga kalah memuaskan dari yang gw mau..
poo, timing kita pas banget, yah? aku mikirin ini, dan ternyata kamu sms, abis mikirin hal yang sama. hey! i told you, you dont have to worried about me. i'll be okay. it's hard, but why don't we try it before we surrender? we don't have to put it all away, and don't have to be surrender because it's worth to be kept! poo, it's holiday! we still have our holiday! although for a month, i guess.. tau ah, yaaang! cape mikirinnya.. kita jalanin aja deh, ah.... hehehheee...
terima kasih kepada backstreet boys, yang sudah menemani.. lagu-lagunya membuat saya menitikkan airmata lhoo.. more than that, i need you tonight, don't wanna lose you now, the one, incomplete, serta show me the meaning of being lonely-nya.


.i wish you were here. just for a hug.

No comments: