Saturday, May 27, 2006

sooner or later

menindaklanjuti post gw di jumat malam,
tentang quiz yang gw mainkan,

gw menyadari bahwa sebentar lagi gw akan kehilangan mereka.
bersama-samanya engga seintens seperti masa sekolah ini..
gw pasti akan kangen mereka..

kawan,
terima kasih.
maaf merepotkan!

sebenernya gw takut kehilangan kalian.
gw takut engga ada yang ingetin gw bermacam hal.
yang ngelarang gw ngerokok selain diri gw, yang ingetin gw buat jaga diri,
yang engga ngebolehin gw nangis, yang sampe meluk gw kalo lagi seneng,
yang tiba-tiba ngangkat gw dari belakang saat gw berdiri tenang,
yang tiba-tiba dateng ke rumah gw dan ngebujuk-bujuk buat jalan-jalan,
yang isengin gw, yang gw marahin, yang akhirnya minta maaf juga,
yang jadi korban bt-nya gw kalo lagi pms sampe dapet,
yang biasanya gw gigitin, yang biasanya gw pukul-pukul sama gw cubit-cubit,
yang bisa bikin gw sebel, yang sukses bikin gw ketawa ngakak juga,
yang alhamdulillah ada aja salah satu yang bisa diandalkan ketika gw perlu bantuan,
yang alhamdulillah engga pergi meninggalkan ketika gw membutuhkan..

terlalu banyak ketakutan yang aku bayangkan jika harus menghadapi hari esok tanpa kalian.
karena selama ini, kalian telah menemaniku menghadapi hari dan berbagai kejadian.
tapi aku dan kalian harus mulai bisa berjalan sendiri..
harus mulai bisa menghadapi setiap hal dengan kemampuan sendiri..
karena dunia individual kita akan segera datang,
dan aku harus belajar dan mempersiapkan untuk itu semua.SENDIRI.

they keep me away from sadness.
they hug me like siblings.
they don't treat me like a lover.
but they treat me more special.
they said i shouldn't be a girl just because i'm not girly.
but they know that i have a heart like most girl's
i'm mussy, sometimes moody, or being fragile.
they take me out whatever they like
when we're bored and turn me home safely.
they keep my secrets and really keep it.
they're concern.

and i'm so thankful..

No comments: