Monday, May 29, 2006

daddy's lil girl..

" jangan punya niat buat mengalahkan orang. karena kalo niatnya kamu kaya gitu, jadinya nanti segala cara akan ditempuh. cara yang baik ataupun buruk. itu dia yang namanya iri hati. jadinya, tunjukin apa yang terbaik, yang kamu bisa! kalo kamu punya yang terbaik dan bisa kamu bawa santai, kamunya ga akan terlihat sombong. dan Insya Allah, orang-orang di sekitar kmu itu jadinya jiper sm kmu.. "
waktu itu gw abis ngobrol sama bokap.
soal ITB. gw tau, gw terlalu pesimis dan sangat merasa kalo gw tuh engga ada apa-apanya dibandingin sama orang-orang yang juga akan masuk FSRD ITB nanti (yah emang begitu adanya, kaann.. :P). gw cuma mau ngebanggain bokap nyokap kok, dengan usaha yang gw jalanin sekarang. gw gamau mereka ngeliat gw berpangku tangan. positif masuk trisakti begitu aja, padahal setelah gw inget, dari dulu gw pengennya masuk ITB, tapi kalo bisa tanpa harus masuk IPA dan karena menggambar adalah kegiatan yang gw suka banget waktu kecil, jadinya senirupa adalah yang paling cocok.

kalo diinget, waktu kecil, setiap ditanya, "apa cita-cita kamu?"
gw sering menjawabnya, "jadi pelukis!"

dan ketika gw udah mulai mengerti arti pendidikan,
ketika gw ditanya, "mau kuliah dimana?"
gw menjawabnya dengan, "ITB.."
begitu ditanya lagi, "kenapa emangnya?"
gw menjawab, "kan kaya babap...."


i don't want to lose my childhood dreams.

i don't want to lose my parent's hope.
i wish i'll reach it,
at least i try the way to have it.
with my best aptitude.
mum, dad,
i'm sorry if i can't be the one you want to be.. =')

No comments: