Wednesday, May 31, 2006

pengembalian formulir

gw baru pulang dari bandung!
kmaren gw ke bandung sama luni, ragha, marco, dan anto.
kami akan mengembalikan formulir ITB.
tapi akibat dari bermacam sebab,
jadilah kami terlambat mengembalikan formulir tersebut.
dan akhirnya menginaplah kami di bandung.
awalnya cowo-cowo yang ditambah dengan kehadiran adit w, mau nginep di kost-kostannya opik, tapi melihat keadaan gw yang bodoh mengenai jalan di bandung, akhirnya mereka ikutan menginap dengan gw dan luni di rumah kakek gw.
cowo-cowo nginep di kamar kost di atas.
setelah asik mengobrol di ruang tamu sampe jam 12, kita semua memutuskan tidur karena rencananya jam 6 udah harus berangkat ke itb biar engga antri banget menyerahkan formulirnya.
tapi kemudian, apalah daya..
jam 6 semua baru bangun tidur dan mandi (cuma ragha marco dan adit).
pada akhirnya jam 7 lah kita berangkat dengan gw luni dan anto yang engga mandi...
pokoknya proses pendaftarannya sangat rumit dan menyebalkan!
dan setelah selesai, kami pun mencari makan dan lalu pulang.
adudduh.. cape ah, ceritainnya..
hehehee.. letih sangat nih!
yang pasti perjalanan kami menyenangkan dan menggembirakan.
dan yang pasti, saya senang jalan-jalan!! hehehehee... :D

No comments: