Friday, May 19, 2006

menonton da vinci code

jam 1an, di kasih tau sama rey, ada makan siang di rumahnya dia, dalam rangka ulangtaunnya mamah.. jadilah pada akhirnya, gw dan jejes yang dateng kesana, plus julian juga. sasha sama andra pulang.

kamipun menjemput marco, lalu ke rumah anto, dan ngesot ke rumah rey.
asik asik.. makan-makan.. hohohooo..

tadinya kita mau nonton da vinci code yang jam 4 di bintaro plaza, tapi karena engga keburu, akhirnya diputuskanlah untuk tidur dulu. setelah gw sibuk menemani andhika sang adiknya rey yang punya banyak rupa permainan, gw sama marco tidur di kamar rey. padahal tadinya gw udah menikmati damainya tidur-tiduran di kamar anjana sama jejes dan diganggu gugat sama cowo-cowo sehingga ac tidak lagi terasa dinginnya.. makanya gw masuk kamar rey yang udah di tidurin marco lebih dahulu. akhirnya gw tidur aja tuh.. masih ngantuk, man! jejes juga katanya tidur tuh pada akhirnya di kamar yang ramai..

jam 6 pun, kami meluncur ke bintaro plaza untuk menonton.
ada jeje, jejes, julian, rey, ervan, marco, anto, aldo, virky.
film mulai jam 7 sampai 9.30 dan dilanjutkan dengan makan di sarbin (sebelah bintaro plaza) sambil melakukan pembahasan terhadap film itu..

setelah gw pikir-pikir, kayanya selama liburan ini, blog akan rajin gw update deh.. mungkin sih.. karena kayanya akan cukup banyak kejadian selama liburan. karena udah pasti gw ga akan rajin-rajin di rumah... hoho.. sampai jumpa!!

No comments: