Wednesday, May 24, 2006

hey, front man!

namanya chandra.
tingginya lebih dari gw.
mungkin gw selehernya.
hmm.. rambutnya mohawk brantakan gitu.
yah, selayaknya cowo jaman sekarang.
bawaannya cuek, nyantai banget.
di kelas,
dia sangat tidak peduli sekitar,
selain menekuni gambarnya,
dia baru bergerak meninggalkan kursinya untuk mengambil rautan yang ada di meja lain.
dan tadi,
ketika gw akan pulang,
dia berdiri di teras villa merah.
merokok.
dan semakin keluarlah aura-auranya yang bikin gw asik ccp.
hahahahhaa.
hhhuuuuwwhh..
yang bikin gw semakin asik ccp adalah,
ke-STAY COOL-an pembawaannya dia.
sampah! aku sangat senang yang seperti itu..
ahahhahaa...

i'll see you again.
next morning.
i hope so...
hahaha...
nothing to be hope..
cuz i want nothing.
just your attendance,
mr. rious man...

No comments: