Friday, May 05, 2006

bercampur campur!!

cuma tersisa waktu sebanyak 5 HARI untuk bersekolah!

..gw deg degan..

pengen cepet2 UAN.
tapi sebenernya gw takut sama UAN.
takut ga bisa, takut ga lulus..
tapi gw males deh, harus blajar juga di rumah!
karena dari tanggal 1-12 mei ini, sekolah tuh lagi intensif UAN.

sehingga cuma belajar :
  • ekonomi
  • akuntansi
  • ekonomitri
  • bahasa indonesia
  • bahasa inggris (bu lana membosankan sekali.. *ARGH!*)
SETIAP HARI!!!
dengan kumpulan soal-soal mata pelajaran di atas.
sangat memuakkan!
huhuhuhuhuuu..
gw udah pengen nangis banget rasanya..
pengen cepet-cepet done with all of these!!

tapi kemudian gw berpikir,
masa2 deg2ser gw berarti akan berakhir,
masa2 malas2an gw berakhir,
masa2 makan lama di kantin berakhir,
masa2 ditungguin makan berakhir,
masa2 istirahat bersama kawan-kawan berakhir,
masa2 nongkrong di parkiran berakhir,
masa2 menghadapi guru rese berakhir,
masa2 suram penuh kebersamaan akan berakhir,
MASA-MASA SMA GW AKAN BERAKHIR!!!
oh damn!!
perasaan gw kacau balau banget, nihh..
campur aduk banget.
gw pengen cepet-cepet selesai,
pengen cepet-cepet keluar dari sekolah ini!

tapi sebagian diri ini takut melangkah keluar..
karena akan berjalan sendiri..
tanpa mereka yang biasa menemani..
..terkadang aku ingin menangis..
aargh!!
ayo dong, semangat!!

*hari-hari menuju perpisahan

No comments: