Tuesday, May 09, 2006

day 4 : UNBELIEVEABLE

okeh, inilah hari ke-4 sebelum berakhirnya masa putih abu-abu.
laporannya adalah :
mushola dipenuhi dengan orang-orang yang tidak lazim!!
bukkaaann..
bukan bermaksud mengejek mereka.
tapiii.. yah gitu deeeh.. hahahhahaaa..
sungguh menakjubkan!!
Alhamdulillah, mereka berusaha juga demi UAN..
dengan cara mendekatkan diri kepada Allah.. =)

dan ketika istirahat ke-2 di kantin, dirinya berdiri disebelah temannya, dan gw berdiri disebelah si temen itu juga.. jadilah kami terbataskan seseorang..
uuuuuwwwwhh.. aku lemas, sob! mana marco manggil-manggil gw, maksudnya memberitahu bahwa dirinya itu ada di sekitar kantin, dan begitu dia liat gw berdiri dekat dirinya, dengan dibatasi seorang saja, dia senyam-snyum penuh jail yang bikin gw salting. hahaha..
pulang sekolah, marco narik-narik gw biar masuk TU, karena dirinya ada di dalem.. sialan banget nih, temen gw ini.. walaupun dia jadi tameng gw buat ccpan, ternyata dia engga ikhlas membantu.. mau membuat gw semakin salting rupanya.. hehehee..

oh iya, tadi pulang sekolah, gw aldo, virky, icha, nunu survey tempat buat prom night.. dan sepertinya kami telah menetapkan tempat, yaitu di BUZZ CAFE, Pondok Indah.. FIXED!!

man! i want the candle lite dinner, please..
it may located at the rooftop..
dan disekelilingnya tuh nantinya ada air-air gitu..
terus, dikasih white rose.. tapi tetep aja, gw maunya white lily.. =)
di tangga ke roofnya di kanan kirinya ada lilin-lilinnya..
sungguh penjelasan sang mbak-mbak yang bikin gw berkhayal!!
take me there, my next.. hahahaa..

meskipun terbatas,
saling pandang,
dan tak akan lebih....
- kahitna -
*hari-hari menuju perpisahan

No comments: