Wednesday, May 10, 2006

day 3 : pintu hati

kami semakin galau.

aku semakin resah.

rasanya campur aduk!
sepertinya banyak sekali yang dirasakan,
seperti banyak yang dipikirkan..
tapi tidak tau itu apa...

banyak kawan yang hatinya terketuk.
banyak kawan yang mulai serius.
banyak kawan yang saling membantu.
banyak usaha yang harus kami lakukan.

rey,
"yah, gw daritadi diem aja.. gw mikir je, gw takut ga lulus.. gw beneran harus belajar, je!"
Alhamdulillah rey mikir gitu..
semoga hari ini, hari terakhir mamah ati (his mum) dipanggil ke sekolah..
kalo pun harus dipanggil di bulan juni nanti, harus krn anaknya lulus UAN!
dan semoga itu berlaku untuk semua orangtua murid..
AMIN!!

gw semakin pengen nangis!!
tapi ga boleh...
nanti aja, di waktu yang lebih tepat!


tadi berjumpa dirinya lagi. gw baru sampe tangga, dia udah keluar mushola.. dan ketika gw duduk tahiyat akhir, ternyata dia baru sholat di depan gw.. hhhh... ALHAMDULILLAH berjumpa seperti ini.. =)

*hari-hari menuju perpisahan


No comments: