Friday, April 28, 2006

teh hangat


ada apa dengan secangkir teh?

sekarang, gw punya kebiasaan baru di malam hari.
yaitu minum teh anget pake madu atau susu.
karena biasanya susu suka tiba2 abis, jadi seringnya pake madu.
minumnya dikala online.
jadi, sekarang punya temen online, deeeh..
hhehehheheheeee..

jadi kebiasaan nih!
awalnya gara2 ngomongin sama marco..
terusnya gw aus dan berinisiatif bikin teh anget.
dan jadilah gw melakukannya dengan sering.
terutama di malam-malam yang besoknya libur,
karena gw pasti bisa ol sampe pagi dan perlu teman.

hmmm...
gatau sugesti atau gimana..
tapi rasanya cukup banyak ide yang mengalir karena aliran teh dari mulut ke perut.
ahhhahahhaaa.. gaya banget rangkaian kata gw!! =p
saking banyaknya, jadi dibawa berhayal..
yah, dari namanya berhayal, ide edit foto, kumpulan kata-kata buat blog, sampe pengen bikin cerpen!! hahahahaa.. tapi engga langsung gw catet dan realisasikan sih, kalo begitu.. jadilah angan belaka.. hahaha =D *kebiasaan buruk!*

my best part :
dikala malam hari hujan,
jendela di sebelah kiri sedikit terbuka,
tercium bau rumput dan tanah dari halaman di bawah,
lagu yang terputar adalah kings of convenience,
msn dan browsing,
dan teh hangat dengan asap-asap tipis menemani melalui malam.
hmmm... ^^

No comments: