Tuesday, April 04, 2006

1 MINGGU?!

yiippy!
akhirnya karya tulis gw selsai di hardcover! =D

dan kalo diperhatikan,
belajar efektif sampai dengan UAN hanya tinggal 1 minggu saja!!

lalu apa lagi yah?
oh iya.. sejak pemantapan bulan april, yaitu kemaren senin, sudah diberlakukan pembagian kelas atas, tengah, dan bawah! yang secara ga langsung membedakan anak pintar, rata2, dan kurang pintar. heheh.. dan gw di kelas atas yang sepertinya anak2nya berpotensi TIDAK MENYERAH TERHADAP SOAL! hahahhaaa.. kacau.. gw sama andra cengengesan berdua kalo udah ga ngerti dan give up. knapa juga kita ada di kelas ini? sungguh pertanyaan yang berkecamuk.. begitupun dengan adanya nunu. hahha..

oh iya, tapi kalo diperhatikan lagi, anak2 sekarang banyak yang sibuk latian band buat prom night lho, malahan! hahahahaa.. dengan adanya prom, sepertinya semua anak ingin tampil sebagai pengisi acara.. secara di malam terakhir juga, mungkin.. kayanya setiap studio band di bintaro full gitu, apalagi kalo hari jumat. dari sore sampe malem.. dari nebula sampe urban. atau cowo2 sibuk booking the ballz setiap selasa dan kamis buat maen futsal. sekedar tanding ipa vs ips ataupun sparing sama tim dari antahberantah. malahan beberapa anak lagi rajin2nya berenang bareng. gapapalaah.. buat hiburan diri. secara di sekolah kerjanya di kejar2 guru melulu soal karya tulis, tugas, dan macam2 hal.. hahahhaaa..

oh iya, di gonnabe gonnado gw di samping kanan sepertinya sangat padat sekali akan jadwal "acara"! sehingga yang menyebalkannya adalah, tidak mungkin datang ke tiesto di pantai carnaval ancol tanggal 22 april nanti!! huhuhuhuhuhuhuhuhuhuuu!! selamat tinggal, keriaan ibukota!! =(

aahh..
we'll walk as run, friends!

study hard, playin well..
let's get together and help each other! =)

*hari-hari menuju perpisahan

No comments: