Saturday, April 15, 2006

tak bisa tidur ..

gw lagi msn sama marco nih.
dia mau gereja jam 3.. ada perayaan paskah.
dan gw? masih terjaga.. mata belom mau bobo.

oh iyaa..
pada akhirnya gw ikut jadi panitia prom.
hauhauhahahahhahaaaa...
taiah sok eksis gituu.. =p

soalnya, pj kan kalo soal pembentukan panitia, mainnya asal comot aja.. ayo kawan, ayo ikut aku, ayo kita bikin panitia.. bisa dibilang, osis formalitas. hahahahaa.. =p biarpun udah ada panitia dari osis, tetep aja colongan temen sendiri..

okeh, sekarang masalahnya bukan itu..
tapi soal prom night.
panitia dibentuk hari kamis kemaren, siihh..
dengan ketuanya jaka.
gw jadi dekorasi.
dan sudah sangat amat positif dipastikan bahwa :
PROM NIGHT DI HALL BARU SMA PLUS PEMBANGUNAN JAYA!!

nah, secara sampai detik ini, ruangan tempat acara akan diadakan aja, belom jadi..
maka gw juga bingung apa yang akan terjadi pada dekornya nanti. hahha..
gw cuma memikirkan bahwa : lilin-lilin di kanan kiri jalanan menuju hall..
just make it as simple, as sweet, and as unforgetable, as i can..

*hari-hari men
uju perpisahan

1 comment:

Anonymous said...

hi account blogfam kamu sudah aktif, kami tunggu salam sapanya di ruang perkenalan ya