Wednesday, April 12, 2006

am i selfish for this?

gw kangen pertemanan gw yang dulu.

saat dimana ada masalah berat,
bisa kita coba selesaikan dengan penyelesaian yang simple dan konkrit.

saat kita semua bisa seneng dengan kegembiraan yang muncul karena kita buat dan mengalir begitu saja.. bukan seneng karena kegembiraan akibat sesuatu yang membuatnya muncul.

gw ga bisa ngelarang.
gw ga punya hak membuat mereka engga bergembira.
gw cuma temen mereka, kok.. (yang gamau liat mereka knapa2 nantinya)
gw ga boleh marah sama mereka, cuma karena mereka melakukan hal yang gw ga suka. gw ga boleh egois!! =')

padahal gw sendiri yang bilang kalo perubahan itu pasti ada dalam kehidupan, dan harusnya gw sadar kalo ini bentuk dari perubahan....
masa sih, gw sendiri ga bisa nerima?!
(salah yah, kalo gw ga bisa nerima perubahan yg buruk?)


bukannya gw sok polos,
sok suci, atau gimana..
entah lah......
jalan pikiran gw masih sama kaya dulu dan dulu.
gw masih engga bisa nerima,
kalo temen-temen deket gw bergembira seperti itu..
dan sebenernya, gw kecewa lagi.
dengan ke-tidak prinsipil-an mereka.

gw cuma akan mengingatkan mereka.
ga bosen. dan jangan bosen denger gw.
hehheeee..
semua ada di tangan mereka.
all the consequences. =)

1 comment:

Agnasta said...

bukan egois jes, tapi sbg temen lo punya hak bwt ngingetin ko'..sbg tmen yg baik, lo ingetin yaah.. biar ga kejauhan x) tp klo mreka ga dengerin lo, yaudah.. khan konsekuensi mreka yg tanggung.. yg penting udah diingetin ^_^