Monday, April 17, 2006

Sidang Karya Tulis

xii sosial i

piuwh!
Alhamdulillah..
akhirnya sidang karya tulis berlalu dengan baik.
tapi karena gw sakit perut kembung pengen pupu akibat dapet hari pertama, jadinya gw agak sebal.. ditambah dengan sepatu hak yang sangat tidak saya! hahaha.. xp semakin menjadi lah, pegal di tubuh ini.. huhu..

girls :
  • blazzer item
  • kemeja putih
  • sepatu cewe (hoho.. sepatu2 cewe yg point shoes/toe shoes gttuu..)
boys :
  • jas item
  • kemeja putih
  • vantoefel (maaf, saya tak tau ejaannya yg tepat =p)
yang nguji gw bu nunung sama bu pancasiwi.
sama bu nunung, semua berlalu cukup baik.. yang bikin gw sedikit santai, pujian dari bu nunung tentang judul yang gw ambil, karena hampir setiap anak ips ambil judulnya ttg strategi pemasaran, cara pembuatan batik, atau proses distribusi. hohoo.. gw cuma ga bisa jawab satu pertanyaan aja, tentang ciri khas batik cv rara djonggrang itu. hhh.. sungguh mana saya tau, ciri khasnya apa.. xp
sama bu panca, dia cuma memberitahukan bahwa tujuan penelitian gw salah, terusnya dia minta dijelasin tentang upah karyawan yang sebelomnya juga ditanyain sama bu nunung. hohoho.. piiuuhh.. piiiuuhh..

selesai berurusan dengan karya tulis di sekolah, gw, aldo, andra, fati, riko, icha, sasha, bangga, varend, raga, jaka, harsya, eja, moti, virky, jejes, ladia, laras, sendy, indah, michan, etha, tania ngopi-ngopi di regal pim 2.. taeah, eksisan.. hhahahaa.. =D kayanya orang-orang di regal agak bingung dengan kami... kelakuan kayanya belum mendukung dengan gaya kami.. dengan pakaian lengkap kami sampai ke sepatu hak dan vantoefel, apalagi gw, aldo, riko, sasha, dan icha... hahahaa.. pokoknya kita udah kaya esmud-esmud abis rapat gitu, deeh... hahahaaa...


ah, tinggal tunggu hasilnya minggu depan deh..
kira-kira apa yah?
ga sampe A juga gapapa, kok.. x)




*hari-hari menuju perpisahan

No comments: