Sunday, April 30, 2006

si baik, andrey dimitri..

rey :
"gimana sama marco?"
jeje :
"elo masih usaha nyomblangin gw sama marco? udah gw bilang, gw sama dia kan emang gada apa-apa.. dari dulu kelas 2 juga begini aja.."
rey :
"yah je, jujur deh sama gw!! gw tuh seneng kalo sahabat gw jadian sama sahabat gw juga.."
jeje :
"ooohh.. gitu yah, rey? tapi kan emang kita berdua biasa aja, sama aja kaya gw ke yang lain dan yg lain ke gw..."
rey :
"ya ampun je.. elo tuh jangan terlalu menganggap cowo sebagai temen lo, dong! semuanya lo jadiin temen.. kapan elo punya pacarnya kalo tiap deket sama cowo, akhirnya temenan?"
jeje :
"makasih yah, rey... elo baik banget.. segitu perhatiannya sama gw, sampe usaha mau nyariin cowo buat gw..."
fyi : pernah gw ceritakan bahwa antara gw sama marco emang gada apa2.. cari aja post ttg kami berdua! tapi dasar si rey aja tuh, yang semangat menjodohkan kami..

|| aduh, dimitri.. makasih banyak, yah! elo emang kawan yang baik dan sangat perhatian sekali.. sangat menakjubkan! gw kaget lho, atas kebaikan dan ke-perhatian-an lo soal ini.. ^^ ||

but let me find my way..
just pray for me,
to get my other best one!
don't enforced me, dude..
i'll try. promise me..
i'm just taking my life too easy..
hehehe..
thanks for ur attention.
thanks so much!

No comments: