Tuesday, April 11, 2006

berenang-renang


asik asik !!
jadi juga berenang bersama kawan-kawan.
peserta cerita kali ini yaitu :
gw, andra, rowena, septa, fanny, sasha, dan mothi (yang memoto kami) -> nama dan foto berurutan.
rencana sudah muncul dari hari jumat, oleh rowena, gw, andra, nunu, dan indie dikala pemantapan kelas atas. hohohohoo..

jadi, hari ini ga ada niat cabut.
seperti ini rencananya :
  • kumpul di rumah gw jam setengah 7 pagi
  • berangkat ke graha hijau sebelum jam 7
  • berenang sampe jam 9
  • dateng ke parkiran sekolah menunggu sampe waktu istirahat (10.15)
  • masuk lewat kantin pas istirahat
  • mengikuti pelajaran kalo masih semangat.
tetapi, apalah daya..
setelah selesai berenang, semangat sekolah merayap hilang, walaupun putih abu-abu telah dikenakan. haha.. yah, akhirnya setelah dari club house, gw makan dulu di rumah tante onny (tante gw yg tinggal di graha hijau) ditemani andra, sementara yang lain pergi mengambil karya tulis dan kita semua janjian ketemu di rumah sasha.

setelah makan di rumah sasha, kita ke sekolah. yah yah .. pada akhirnya sih, kita memutuskan untuk engga sekolah.. secara 10.15 udah berlalu hampir sejam.. ketika sampai di parkiran yang tersembunyi, kami menemukan adam dan masiko! hahahaa.. akhirnya kita ke sequence dan ketemuan sama aa yudi sama cewenya..

aduduh..
akhirnya cabut lagi.. =)
dan ternyata, seinget gw, sepanjang semester 2, kayanya ini pertama kalinya gw engga sekolah, deh.. bukan pertama kalinya gw cabut.. hahahaaa.. hebat banget!!! =p

maaf yah, mamih..
maaf yah, bu eni..
perubahan diluar rencana!! =p


*hari-hari menuju perpisahan

No comments: