Wednesday, April 05, 2006

suatu saat nanti

inget post "forbide habit" gak?

disitu gw menulis,
"kehilangan berbagai larangan yang menyebalkan".

kalo dipikir lagi,
  • sekarang gw sbel banget sama aturan2 sekolah,
  • bapak ibu guru yang duduk 'manis' di lobby pagi hari mencari mangsa yang berseragam salah, sepatu ga item, dan kesalahan2 kecil lain, sampai pukul 7.15 dimana akhirnya gerbang ditutup dan menghukum anak2 yg telat sebelum masuk kelas,
  • ngerasa annoying banget sama 'curhatan' guru2 yang selalu mengangkat tema, "lulus atau tidak",
  • susah payah ngurusin surat izin keluar sekolah karena harus menempuh 5 tanda tangan guru dulu sebelum mrasakan indahnya engga melalui separuh hari di sekolah..
  • sangat sebal ketika suara2 melalui speaker berseru, "kpada kelas x, xi, xii, ayo masuk kelas! istirahat sudah selsai!"
  • dan dari dari kantin ke koridor sudah menunggu salah seorang guru yang siap nyubitin anak2 yang bajunya keluar2 setelah istirahat.
aaaaaarrggghh!!
memuakkaaaaan!!
but someday,
somehow,
i'll miss those moments.

karena gw melalui itu semua engga sendiri.
rame-rame sama anak anak yang lain,
yang juga ngerasain hal yang sama,
yang engga betah lagi lama-lama di pj.
yang punya tekad harus lulus cuma karena gamau bernasib kaya gitu lagi!

hahahhaaa!
sepertinya yang akan gw rindukan nanti,
sebenernya bukan semua peraturan itu,
tapi bagaimana menghadapi peraturan itu,
dan siapa aja yang nemenin gw melalui itu semua...

sobs!! tinggal 1 bulan lagi ooy!!



*hari-hari menuju perpisahan

No comments: