Monday, June 29, 2009

S2?

Seorang teman saya sedang pusing sama beasiswa Berkeley University. Dia apply iseng-iseng dan harus mengikuti tes bulan agustus, sementara pada bulan tersebut dia belom juga lulus dari desarupa, tapi diminta buat memperikan hasil akhir kuliahnya. Tapi kuliah musik di Berkeley adalah mimpinya.

Di lain hari, nyokap bokap gw mulai mempertanyakan, "kamu mau ambil S2 ga?" Tapi cari beasiswa. Dalam perrencanaan gw, kalo pun ada kesempatan buat S2, gw mau kerja dulu. Ngumpulin duit, dan ga mungkin dong ya, gw bayar sendiri. Ya sharing sama keluarga pasti. Tapiii.. Kemudian mamih bertanya, "kalo kamu dapet kesempatan buat berangkat abis lulus, gimana?"

Dan gw jadi berpikir. Iya jugaaa.. Kalo kesempatan itu dateng lebih cepat? hahaa.. Bukannya gw sok aksi sok pintar langsung dapet beasiswa, tapi boleh dong gw berpikir dan merencanakan..

Dan juga, berhubung babap baru pulang dari belanda dan ketemuan sama gibran disana, banyak ngobrol, dan akhirnya mamih babap mengajukan belanda sebagai tempat persinggahan gw. Selain karena mendapatkan referensi dari gibran, nampaknya mereka memperkirakan kalo at least di negri sebrang sana, gw masih mengenal seseorang. Ha-ha! Gibrannya udah keburu pulang kayanyaaaa..

Mamih pun mengatakan, "ya ga usah ambil S2 yang sejurusan sama kamu. Ambil aja yang lain.. Kan bisa.." Aaaahhh! Engga taaaauuu..

Tapi belanda itu eropa! And I really wanna go to europe! Hihhii.. Makanyaaa kalo sampe gw mendapatkan kesempatan kesana, gw rasa gw akan pergi!

Masih kurang tau, maunya apa. Nanti dipikirkan lagi gimana baiknya.. :p

No comments: