Friday, June 19, 2009

tidak se-shopaholic itu, ternyata..

tadi, si julian berkata kepada gw dan mamih, "midnight sale nih, sensi.."
gw yang awalnya sudah semangat tidur berseru, "ayo!"
dan entah bagaimana, mamih yang jauh lebih lesu langsung berdiri dari sofa dan ke kamar buat ganti baju.

sampe di sensi, ya gitu, ramenya segambrengan. 10 menit pertama di debenhams sih, gw sama mamih semangat nyari sepatu. namun lama kelamaan karena salesboynya lama nyariin ukuran sepatu yang kita mau, dan melihat antrian yang semakin malam semakin rame karena udah mau tutup, akhirnya kita pun cuma keliling.

dan gw bertanya ke mamih, "ini kita yang salah apa orang-orang itu yang salah sih mih?" sambil melihat sekeliling dan menunjuk sekian orang yang barang belanjaannya kaya belanja di pasar tradisional.

mamih cuma nyengir, dan menjawab, "ngeliat antriannya aja, males. tau deh, salah siapa.. mendingan besok nyari sepatu di PS aja, ah.."

ya! memang pada dasarnya gw dan mamih ga gila sale. tapi bukan berarti ga mikir kalo beli barang yang ga sale. dan sesungguhnya kami berdua masih waras, nampaknya. semangat di awal doang, tapi emang dasarnya udah cape cuma sotoy! hahaha..

No comments: