Thursday, June 18, 2009

God gives us the best way :)

Suatu hari, di hari jumat, si pacal membisikan sebuah gosip hangat. "Cal, madik udah jadian!"

Dan dengan terkejut tidak percaya, gw menanyakan, siapa perempuan-beruntung-yang-kurang-seberuntung-itu-yang-memenangkan-hati-si-bengal-satu-itu. Hahahaaa!

"Hani 2008, pacal.. Kaget kan lo?" Dan gw seperti dikelilingi kupu2 di perut. Nah kan, aneh kan, butterflies in my stomach jadinya, bukan inside hani's. Hahhaa.. Sumpaaah! Seneeeeng! Akhirnya madik jadian! Yeees! Yeees!! Gw liat madik pacaran!!

Tapi kesenangan itu cuma sekejap saja karena teringat bahwa di teman-teman HNDRXSXTP (baca : hendrix sex tape), bandnya pacal, madik, pigi, dan leo, menunjukan bahwa Leo masih menyendiri. Hhahahaa.. Tapi sekejap saja mulai tertawa lagi kaminya..

Setelah rasa iri yang gw baca di pm msn-nya leo yang berkata, "PACARAN AJA SEMUA" hari ini gw melihat perubahan menjadi, "mulai senin besok saya bukan pengangguran lagi". Waaah.. Senang rasanya melihat itu. Dan kerjanya di Metrox pula! Yeeeesss! Gw bisa dapet diskon belanja kalo gitu! Hahaa..

Adil. Dan menyenangkan. Semua harusnya mampu bersyukur dengan apa yang Dia berikan. Satu persatu lah, untuk mendapatkan kegembiraan. Ga bisa semuanya. Ya mungkin, diliat dari segi mana-yang-paling-dibutuhkan. Atau dari segi seberapa-besar-niat-dan-usahanya? Ga ada yang tau.. Tapi Insya Allah, yang dipilihin dan dikasih sama Tuhan tuh, jalan paling baik, paling benar, dan paling memuaskan. Amin :)

No comments: