Friday, June 12, 2009

Too much drama will kill you!

Asli yah, sekarang juga gw pengen treak NGENT********T!!!

*bagus, untung gw dapet bala bantuan, menelvon garet jadi gw bisa meneriakan isi hati gw kemudian menangis*

Terlalu banyak drama, tau ga?! Dewa jadi ga bisa ngmg apa2 ke dia, krn dgn dewa ngmg ke dia ttg masalah2 yg sbenernya timbul, itu berarti dewa memberitaukan semua yang jadi rahasia antara gw, dewa, dan pacarnya dia yg adalah temen deket gw di kampus. Maaf ribet. Gw males jelasinnya!

Ngepet tuh laki2 jealousan! Bikin apa yg dilakuin sama pacar gw jadi salah. Yang sadar ga sadar sebenernya bikin cewenya dia jg jadi selalu salah dalam bertindak. Cewenya kan jadi kebanyakan drama! Musti bohong kalo dia udh cerita ke gw dan dewa ttg laki2 itu. Yang dimana sebenernya temen gw itu butuh cerita! Tapi laki2 freak itu terlalu cemburuan sampe bukan pacar gw doang yg kena, tapi gw juga dia cemburuin. Ngepet! Lo pikir, gw sama cewe lo lines apa ya?! Gila kali lo! Masa iya cewe lo ga boleh pny temen deket cewe?!
gw pikir, lo jealous sama cowo2 (DOANG) yg adalah temen2 lo, yang juga temen2 cewe lo, krn KITA SEMUA TEMEN di kampus!!!

Gw udah ga sanggup lah buat diem aja. Gw udh ga peduli kalo emang sampe ada keributan antar pacal sama laki2 itu, mau masalah band lah, tugaslah, mau masalah kecemburuan laki2 itu yg udh sampe tahap ga wajar, bahkan kalo sampe pacal ga kekontrol ngomongnya, cerita ttg temen gw (temen kita) yg sebenernya terkekang-tapi-terlalu-dibutakan-cinta itu yang kehidupannya banyak drama ke si laki2 itu, lah. Gw ga peduli. Gw terlalu cape nutup2innya.. Gw emang takut kalo hubungan pertemanan gw yang rusak, akibat cowo masing2 yang punya masalah.. Tapi gw sendiri udh cape ngikutin permainan ini.

Ga tau lah, apa tampolan yang dilanjutkan pembicaraan bisa menyelesaikan semuanya atau engga.. Gw ga ngerti! Ya ampun! Kalian kan laki2 dewasa, sekarang. Masalah tuh ya diselesaiin baik2 aja sih.. Si pacal udh pernah negor, tapi dianya gitu, ga balik negor. Si pacal cuma udh pusing aja, gimana biar keadaan jadi baik lagi, nyari cara buat ngmg baik2 tapi masih ga bisa. Kaya gini2 yang bikin gw pusing nih.. Anjing!

No comments: