Sunday, July 17, 2005

senin, 18 juli 2k5 dan selanjutnya...

bangun pagi..
kepala masing berat banget.. kleyengan.. x(
engga bisa melanjutkan tidur lagi..
padahal baru tidur jam 1.. x( udah kebiasaan ga bisa tdr sblm jam 12 nih.. dan bangun jam 9 x(
adduuwh.. berat banget kepala gw.. huuhuuu.. x'( masih mau tidur lagi..

sekolah.
the 1st thing in da morning.

tapi akan ada yang hilang.
gibran.
tadi malem kita ngobrolin tentang senin, 18 juli 2k5.

J* ga ada yg manggil gw, "cooongggoorr!! booobb!!"
G* ga ada yg bisa gw utangin aqua gelas.
J* ga ada yg bisa gw rampas uangnya buat beli momogi.
G* ga ada yg jemput lagi yah, je?
J* ga ada yg gw bawain mie goreng. atau tiramisu klo senen krn minggunya gw abis pergi sm bonyok.
G* ga ada yg bisa gw tutup matanya dari blakang dan gw brantakin rambutnya.
J* ga ada yg tiba2 duduk di sebelah gw di kantin, selaen temen2 gw dan ngisengin gw
G* ga ada yg pamer2 bawa tiramisu tp adeknya cuma dikasih creamnya aja..

engga ada dia lagi.
dan tepat sebulan lagi, gibran akan berangkat ke belanda.
sebulan.
18 agustus, and he's no longer here.
sebenernya gw berharap dia lagi becanda sama gw.. kya yg udah udah.
tapi kayanya engga, yah??

hhh.. buat apa tadi malem gw kangen sama keadaan sekolah, tapi keadaannya engga akan sama kaya kemaren kemaren lagi?
keadaan kelas, keadaan istirahat, ga ada gibran lagi..

bii,adek pasti kangen banget sama elo.. biarpun gw udah sama temen temen, tapi tetep aja ada yang beda.. beda banget!!
apalagi nanti elo akan bener bener engga ada disini.. berangkat ke belanda.. engga ada lagi yg bisa gw datengin rumahnya cuma buat sepiring makanan dan sebuah canda tawa.. hehe.. xD

No comments: