Wednesday, July 20, 2005

d e n i a l

iya nes.. iya...
pertanyaan lo jawabannya iya.
tapi kalo ada small medium sama large, gw akan milih medium.

arrggh!! mimpi itu nakutin banget nes!
tapi tetep aja bikin gw sedikit tersenyum,
melihat sebuah tulisan berisikan kenyataan dalam mimpi.
tapi tetep aja itu namanya mimpi...
nesss.. selama ini gw denial.
gw marah. kesel.
semua emang dari hati.
knapa?
karena gw terlalu kecewa.
karena gw terlalu...
... sayang ..
dan mungkin,
jadi bodoh
lagi..
ehhehehee.. x`)

aaah.. gw pikir selama ini gw kuat.
terlalu kuat malahan..
tapi ternyata semua karena orang2 di sekitar gw..
disaat gw sama mereka.
disaat ada yang langsung nge-heal ketika gw hampir drop.

tapi waktu gw sendirian...
yah, elo tau kan nes, the truth of being lonely?
i hate myself when there's some time to be alone.

2 comments:

kambing ganteng said...

mimpiin gw lg yah..
maaf yah je.. :(

Agnasta said...

jes, gw jg pnah kya' lo ko'..
dlm tahan denial..huhuhu.. ga enak emang :(