Wednesday, July 13, 2005

mimpi . harapan

gw abis ngomongin soal mimpi sama radit/dika/mutun/kambing sang penulis muda yang namanya sedang naik daun kayanya.. karena bukunya yang asli ga bener itu.. hahahahahaaa.. piss lof en gawl yooo..!! xP ahhaaa..

bukan.. bukan mimpi dikala kita tidur,
tapi mimpi yang berupa cita2.. harapan..

awalnya kita ngomongin soal dia dan bukunya yang sensasional itu *ga tulus juga sih, gw muji2 lo, dit.. huahahha..* dari situ dia jadi ngebahas kalo itu salah satu mimpinya yang terwujud. cita2 yang tercapai.

setelah gw pikir2, kayanya gw engga pernah mencatat mimpi2, khayalan, dan harapan gw dengan baik... yah yah yah.. semua hal itu emang cuma lewat aja di kepala gw. padahal sih kalo dikumpulin dan ditulis, ahwhawhahwwhawhahhahahahaaa.. BANYAK!!
  • candle lite dinner di dermaga setelah sbelumnya jalan2 liat sunset sama seseorang yang akan menemani gw
  • foto malem2 di jalan sudirman dgn background gedung yang warna-warni lampunya itu, yang di sebrang apartment da vinci ituu..
  • punya toko bunga (gatau kenapa, kok rasanya pengen yah, punya toko bunga.. yang engga mahal, yang engga di barito, yang terkenal, yang ga usah terlalu gede tapi rame)
  • kuliah s1 design terus s2 arsitektur (arsitektur?? elo lupa je, kalo elo udah jadi anak ips sejak taun lalu?! hahah.. xp)
  • dengan pendidikan yang gw punya di atas, gw mau bangun rumah buat gw dan keluarga gw.. dan harus bergaya MINIMALIS! dengan warna pastel.. hahaha,, so cute!!
  • pengen gala dinner (pake gaun dan cowo2 pake jas!! ha-ha) sama my fabulous friends, sahabat2 smp gw, gbran, tarra, desta, temen-temen yang laen, dan kita nginep di president room terusnya kita begadang rame-rame buka2an kartu.. hahaha..
  • pengen bangun tidur dan ada laptop, o2, ipod, & digicam baru di meja sebelah tempat tidur gw xD *kayanya kalo itu semua ada, gw masih tetep tidur.. hahaha*
  • pernah pengen buat novel waktu smp.
  • jalan2 sendiri keliling jakarta di malam hari. paling engga di jalan protokol, menteng, jakarta selatan, yang aman2 aja deh.. tapi kalo cewe, sendirian, malem2, apa bisa aman yaa?? xP dan setelah dipikir2, bensin sekarang suka tiba2 susah dicari pula.. dan bokap nyokap mulai cuek soal bensin. udh mulai jd tanggungan gw,, x(
  • dulu pengen masuk 82 sama regina agnes rita dan ngegebet kakak kelas yg lg maen bola/basket dr dpan kelas kita. pulang sekolah barengan dan nongkrong bareng tmn2 baru balik sekolah di wartam. hahahahhaaaa.. akhirnya engga ada yang masuk situ juga.. hihiihihiii.. wkt itu mau msk krn kompak bgt angkatannya esp 2002 dan ganteng2 pula.. ahhahaa.. xp
yah, itulah beberapa diantaranya.. yang gw inget, yang sepertinya masih dapat tersentuh logika. hahahaha.. itu emang yang bener2 berkhayal gtu kayanya.. seperti tidak serius.. tapi sebenernya kalo gw berusaha dengan baik, bisa aja kan terwujud?
sekarang tergantung gimana usaha gw untuk bikin itu semua terwujud satu per satu.. engga sekedar nyimpen itu semua di blog gw ini.. yah kan?!
makanya gw bilang masih tersentuh logika karna sebenernya gw tau, itu semua masih bisa gw wujudin kalo gw engga sekedar mengkhayal..

dan sejak ngobrol sama mutun, gw jadi berpikiran untuk membuat novel.. mutun suggested katanya gw coba aja lakuin apa yang pernah dia lakuin. BUKUIN BLOG... kalo mutun kan lebih tentang cerita dia sehari-hari.. gw jangan yg kaya gt banget.. hhhmm.. in my mind.. ngerti deh gw, maksudnya mutun ttg essay itu.. hohohooo.. tentang apa yg kita omongin itu, emang belom ada sih kalo ceritanya tentang kaya gitu.. maybe i'll try.. tapi gw masih belom yakin kalo sekarang2 ini.. kelas 3 pula.. tapi kalo kelamaan malahan basi juga.. udah tau gw mood2an suka2 hati.. xP

hhmmm... teman2, kalo gw bukuin blog gw ini, gimana?? gw mau mencoba deh.. =)
terima kasih telah mempengaruhi yah, mutuuunn... love u so much dah!! jadi kan, kita kawin!? *lhaaaaa??*
ahahhaahhahhahahhahhhhaaaa...

1 comment:

kambing ganteng said...

jadi dunk.. heuheuheuehue.. tapi ntar yah kalo istri gw udah 5 (bentar lagi kok!) heheheeh. :P