Thursday, July 07, 2005

neisa & jeje

neisa :
memang cowo susah ditebak.. hari ini aku sayang kamu, besok sampe disini aja.. halah!!!!!!!!!! cape.. coowo.. cowo memang aneh, dulu ngejar2 skrg menghindar. HAAAAAAAAAAAAAHHH. gila yah cowo itu.. tp emang sedih yah klo kita nya malah biasa2 aja, eh mrekanya malah menghindar kya gitu, seperti ga dewasa aja. padahal mreka ngajarin kita buat dewasa..
jeje :
aneh banget.. huuwhh.. tidak pernah terduga.. they started. they ended.
nei :
padahal kita syg sama mreka tidak gampang lohh!! hahaha benar tidak? tp aku jg herannn.. kita tau kita jadian kita tau kita bakal putus.. tp knapa kita sedih yah? knapa kita jadi nyalahin mreka? aku suka mikir gitu ka.. aneh deh!
je :
yaph yaaphh.. bener juga.. kita tau kalo nantinya kita akan putus sama dia.. terus, kenapa kita jadi sedih yaa? aahh.. pasti karena rasa sayang itu.. namanya gamau kehilangan orang yang kita sayang.. siapapun itu.. biarpun kita tau, awal itu pasti berakhir, tetep lah kita sedih sama sebuah akhir.. :)
nei :
tapi masa artinya kta ga boleh memulai sesuatu sih ka? ga gitu juga kan?
je :
yah engga... kalo engga pernah mulai sesuatu, gimana mau hidup? yang aneh ituu,, hidup nei.. life is unpredictable.
nei :
iyah sihh cman aku pgn ngerasain sesuatu yg akhirnya ga sedih. akhir nya seneng. eh tp kyanya ga bisa, toh manusia ga abadi di dunia
je :
ahuahahhaha.. iyah bener.. aneh yah hidup ini.. lama2 bisa jadi gila deh!! kehkehekhe :P aaah.. kita belom dapetin ending yang bahagia aja kali.. but sometimes.. ending yang bahagia itu sesuatu yang engga kita sadarin.. emang engga kaya putri dan pangeran yang kemudian menikah.. dan filmnya abis. padahal mereka belom mati aja tuuhh.. ahhahaa.. :P kalo filmnya dilanjutin dan mereka mati, jadi sdih…
nei :
hahahahahaahahaha.. bener juga tuuuuuhh film2 menipuu manusia yahh.. kan seakan2 kita jadi pgn LIVE HAPPILY EVER AFTER.. ah bosen pasti film kya gtu akhir nya gitu.. huhuhuhu.. toh ga ada yg abadi di dunia ini.. :)
je :
bener.. ga ada yang abadi.. makanya, sesimple dan sekecil apapun saat2 kita bergembira, jadiin itu sesuatu yg berarti.. hooohhhooo.. bersyukur karena udah bisa seneng2.. bisa ketawa..

3 comments:

Anonymous said...

kaaa jessica.. neisa nii hehe..
hahaha ada namaku di blog ka jessica ;p yah begitulah ka.. like u said life's unpredictable.. hmff yahh semoga kita bisa merasakan kesenangan yg bener bener terasa kaya kita ngerasain rasa sedih itu.. =) ga ada yg abadi ka! remember that.. see you ka!

- neisa ingin merasakan kesenangan -

Agnasta said...

klo mau seneng terus..lama2 jadi bosen.. :) hidup itu ga akan jauh2 dari masalah lah.. satu masalah slesai, muncul masalah yg lain.. hehehe..
it's just how you face it :) enjoy your life!!

Anonymous said...

mau sneng? berbuat baik banyak2 lah di dunia.. ntar jg lo dpt kesenengan abadi di akhirat, kalo masuk surga.. amiiin..

Jaka - ESQ Teens 18, hehehehe..