Wednesday, July 20, 2005

kata ganti

apa sih bedanya manggil aku, kamu, gue, elo, atau nama, sama seorang lawan jenis?
apakah perbedaan kata ganti begitu berpengaruh?

dengan manggil 'aku-kamu' itu artinya pacaran,
kalo 'gue-elo' itu temenan,
dan biasanya yang pake 'nama' gitu pdkt-nya menjelang jadian.

aagh.. what a stuff like this?!
apa sih yg penting dari sebuah kata ganti?

gw bingung, knp beberapa temen gw begitu mempermasalahkan sebuah kata ganti dalam pergaulan dan status pacaran mereka?
gw sendiri, bukan yang suka mempermasalahkan itu kok..
terserah aja mereka mau manggil dengan kata ganti yang mana..

yang gw perhatiin dari tante-tante gw kalo mereka ngobrol sama temen temen pria (secara udah dewasa.. xp) nya, mereka suka ber aku kamu dan setelah gw tanya, rata2 temennya itu seumuran sama mereka atau kalopun beda umur yah, paling 3 taunan.. dan mereka adalah temen.. oh iyah, mereka ngobrol dgn kata ganti itu bukan formalitas sebagai teman kerja atau sebagainya, tapi emang lagi makan bareng dan ngobrol gitu..

apakah kalo baru kenal terusnya deket dan manggil aku-kamu atau nama itu artinya ada apa2nya?
kalo gw sih, ada yang mau manggil gw begitu yah gapapa.. karena gw bukan bermaksud memberikan harapan atau gimana, tapi gw emang engga keberatan kok kalo mau gitu..
sekarang tergantung yang manggil gw itu, gimana dia nanggepinnya..
lagian, siapa suruh terpaku sama aturan tidak tertulis yang muncul begitu saja dgn maksud yang ga jelas itu? hehehehee.. xp

No comments: