Friday, October 03, 2008

lebaran tahun ini

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN,
mohon maaf lahir dan bathin.


hoooreee. lebaran pun tiba! puasa sudah berakhir, dan jika dihitung, nampaknya nyaris balance puasa dan batal tahun ini. hhhh.. ga baik banget sih lo, je!

gw di bandung nih. lebaran hari pertama di jakarta, dan lebaran kedua di bandung. baru ada makan bersama keluarga bandung tadi siang. abis makan, gw jalan jalan sepanjang dago sama wira. asli JALAN dari anonim sampe 347. sianjing emang wiraaaa!! udah malem sebelomnya nyulik tasha nonton di braga, disuruh jalan kaki pula, gw akhirnya kena jugaaaa.. hhahahhhaa.. sumpah wir, minal aidiiiiiiinnn baaanget buat setahun terakhir. hihihihiii :p

honestly, bandung mengingatkan perjalanan cinta kemaren. entah gimana, beberapa hal selama gw di bandung beberapa hari ini secara kebetulan mengingatkan tentang kisah jco dahulu kala. hahahha.. eeh poo! seketika gw kangen deeeh! emang kebetulan sangat mengerikan sih yaaa.. seperti yang anto selalu bilang dahulu. :p

hmmm.. rasanya pengen cepet cepet tanggal 6 dan 2006 berangkat ke puncak. horeee.. liburan bersama. mari lah kita melepas rindu dan bergembira, teman-teman..

anywaaaay akhirnya anak anak pj angkatan 7 sudah menjadi om dan tante. seingetan gw, ini adalah keponakan pertama kita, dari Rowena Jocelyn Wait si blasteran indonesia-inggris dengan suaminya yang nigger yang gw ga pernah inget namanya.. tapiii baby sade (sha-de) looks soooo cute and tengil! warnanya coklat, perpaduan antara kedua orangtuanya, tapi menurut hipotesa anak-anak, sebenernya itu adalah anak gw! aaaah.. kalian ini, ga liat apa, karmanya rowe, suka ngatain gw item item juga kaan, jadilah anaknya coklat tua tuh warnanya! gw kan coklat muda, yaaa.. naaah siap siap lah lo semuaaa!!

aaaaah kengantukaaaaaan.. tidur aaaah.. bersin sudah mulai menerjang niiih. pengen cepet pulang, pengen menikmati kamar saya sendiriiii.. cabcuus!

No comments: