Saturday, October 11, 2008

gsmku ilaaang

di hari kamis kemaren, ke-clumsy-an gw membuahkan hasil yang oke! dimana itu adalah, menghilangkan hp gw sendiri. aaah.. bego banget!

jadiii.. hari kamis itu gw parkir di bajem (bawah jembatan), dan pas keluar mobil, gw sangat buru-buru perkaranya gw harus mengumpulkan tugas stop motion yang gw kerjakan h-24 jam, yang membuat gw tidur pukul 6-9 pagi, dan jam 11 kelas dimulai dan absen berlaku paling lambat setengah jam setelah kelas mulai. shiiit.. sudah pukul setengah 12 lewat dan gw masih di bajem, sementara gw harus berada di kelas p301 segera!

sampe di depan kelas, gw seperti mendengar bunyi "ngik" tanpa getar dari tas gw. bunyi gsm gw banget. dan ternyata, sesampainya di kelas, gw mengaduk-aduk tas nike merah gw yang gede banget itu, nihil! cuma ada esia doang, yaudah dengan santai gw nyatakan, hp gw ketinggalan di mobil. berhubung bajem sangatlah jaaaauuuh dari kelas, dan siang sangatlah terik, gw pikir, udahlah, nanti aja sekalian pulang. lagian kelas gw full dari jam 11-4.

selesai kelas, masih ada acara nenongkrongan bersama kawan-kawan seperti biasa. bahkan ada eki interior yang berhasil membuat gw bertahan lebih lama, dengan ramalan kartunya. hehehe.. yaudah, akhirnya pun gw pulang. daaan.. setelah meninggalkan bajem, gw baru mencari si hp gw di mobil, tapi engga ada. nah, ketika gw telvon, dengan harapan gw mendengar bunyi "ngik" di mobil, gw pun mendapatkan sapaan si mba-mba operator "maaf, nomor yang anda hubungi tidak dapat menerima panggilan anda." 1x, 2x, 3x, gw pikir esia lagi masalah lagi, ga bisa nelvon. tapi ternyata beneran ga bisa ditelvooooooon!

akhirnya gw nelvon suspect pertama yang biasa ngumpetin barang-barang gw. garett! dan dia bilang, dia ga ngumpetin. tapi entah kenapa, perasaan gw tenang banget, sepanjang grogol-citos karena gw merasa hp gw diumpetin sama garett atau siapalah. bekerja, dan dikala break, gw mendapati sms dari aldo, "hpnya udah ketemu kan je?" dan missed call dari dewa. pertama, gw telvon aldo, dan ditengah telvon, dia nelvon gsm gw, "masih mati je!" kepanikan mulai menjalar. sampe akhirnya gw telvon dewa, dan sapaannya berupa, "je! hp lo ilang?! kok bisaaa?!" daaaan semakin khawatir lah gw. ternyata beneran ilaaaaang!

ah sudahlaaaah. gw sudah tidak tau lagi harus bagaimana. semua kenangan gw disana. video-video ulangtahun gw, yang di rumah, yang di anyer, video makan mie sama yashi di rumah tante nia, hakuna matatanya gw dia dan tommy. hhh.. sebeeeel baaangeeeet!


"yaudahlah je, biasanya hp ilang itu pertanda semuanya akan ilang" -agnes

No comments: