Saturday, September 27, 2008

ah ada apa sih sama siklus kehidupan gw? perkiraan sebelom puasa, gw akan "dapet" di awal puasa, tapi ternyata terlambat hampir seminggu. dan ketika gw lagi "dapet" itu, gw memperkirakan lagi dong, kalo gw bisa sholat ied, tapi ternyata, di h-2 lebaran ini, gw "dapet" lagi!! sumpaaaah nyebeeliiiiin!!!!

kenapa ya? apa karena pola hidup gw yang berubah juga? wah parah banget niih.. sejak liburan kemaren, siang adalah malam gw, dan malam adalah siang yang gw jalani dengan mata tak kunjung terpejam. sampai dengan hari ini, hal itu terjadi. kemaren-kemaren waktu liburan, gw bisa tidur jam 4 pagi dan bangun jam 1. tapi sekarang, semenjak kuliah, ga mungkin dong gw bangun jam segitu sementara tidur hampir selalu jam 3-4an. gw sampe suka gamau minum latte atau cappuccino sebagai partner beverage gw setiap kali gw kengangtukan dikala bekerja. niatnya biar sampe rumah bisa langsung tidur, tapi ternyata GA NGARUH! sialan.

1 comment:

Delena Gadis said...

kadang 'siklus' itu nggak cuman berpengaruh dari pola idup kok Je..kalo lagi banyak pikiran juga gitu! Sadar nggak sadar, tubuh kita ngeresponnya gitu! Kayak protes lah! Hihihi... badan capek juga kalo ada banyak hal yang kita pikirin.
Sabar yaa buuu...emang kodratnya udah kudu gitu!

c u @ ied..