Wednesday, October 08, 2008

friends with benefits

setelah malam posting di bandung kmaren itu, siang harinya kita makan sate kelinci, mengadakan raker kecil-kecilan, dan akhirnya ke tangkuban perahu. sialnya, sampe diatas ujan. taaapppii tetep lah, foto fotoan terjadi. ga mungkin engga! hihii.. dasar anak anak narsis!

aldi, gerry, david, chris, juju, dewa, jeje, idrus, gusti


dari tangkuban perahu, kita ke ciwalk. dan dijalan ke ciwalk, di mobil juju yang berisi juju sendiri, idrus, gerry, dewa, dan gw, muncullah sebuah perbincangan. malam itu, gw, juju, dan dewa berpendapat bahwa kita sedang tidak mementingkan sebuah status. karena, ketika status muncul dalam sebuah hubungan, keadaan belom tentu menjadi lebih baik. jadi ada tuntutan ini itu, dan tuntutan-tuntutan tersebut yang akhirnya memicu pertengkaran dalam sebuah hubungan. ga sedikit kan, orang yang bilang kalo masa-masa pdkt itu masa paling nyenengin? paling seru, paling menegangkan dan mendebarkan dalam suatu hubungan. dan yaaaa paling masa-masa serunya pacaran 1-3 bulan lah, yang bagus-bagusnya. selanjutnya, ya udahlah yaaaa.. coba ingat-ingat sendiri hubungan percintaan kalian. hehehee.. di pikiran kita bertiga saat ini, status malah membebankan tapi bukan berarti kita ga ada yang mau pacaran serius laaah! yaaa sampai saat ini, kita masih belom mau pacaran ajaaa.. masih belom menemukan waktu yang tepat buat memulai sebuah hubungan lagi.

jangan menuduh gw atau juju sebagai gadis yang engga-engga dulu deh, tapinya. pembicaraan ini emang engga diperdalam lagi, tapi belakangan gw merasa kalo apa yang mereka sebutkan sebagai "HTS" pun punya batas-batasan. adalah, teman bermain gw, yang "bermain" dengan teman bermain gw juga. hmmm.. sebut saja "geng" gw yang dimana antara salaah satu cewe dan salah satu cowo ada sedikit bumbu-bumbu teman-kalo-"butuh". hahahhaha.. udah deh, kalo pada ngikutin one tree hill, pasti ngerti sama istilah yang brooke bilang, "friends with benefits". naaaah.. kehidupan "geng" gw itu mulai mencapai kehidupan film-film semacam one tree hill, gossip girl, atau oc gitu gitu deeeeh. seru-seru penuh intrik dan gosip. hahaha..

kembali ke permasalahan status dalam hubungan, gw pun bukan orang yang suka bermain-main dalam menjalani suatu hubungan. ngeduain pacar? engga deh! diduain aja, langsung gw putusin tuh pacar gw dulu! sayang aja, yang satu lagi gw kecolongan start buat mutusin! :p untuk saat ini, bukannya ga mau sama hubungan serius, bukan pengen jadi 'sok mureeeh' atau gatelan, bukan pengen dibilang begajulan, atau apalah. tapi gw lagi sampai di keadaan untuk bersenang-senang, kasarnya gw lagi gamau mikirin harus jaga perasaan orang dengan kelakuan gw karena hal tersebut bikin cape gw sendiri. tapi gw tau batesannya, engga deh kalo sampe di keadaan teman-kalo-"butuh" itu. yeeee.. enak aaajaaaa! itu baru namanya mureeh! heheheheee.. *peace, geng! :p udah lah, udah gede, mulai bisa berpikir terbuka aja. semakin kesini, semakin tau seluk beluk dalam suatu hubungan, baik berstatus ataupun engga.

yaaa yaaaa.. sepertinya kembali ke masa sma lagi nih gw, menikmati kesendirian selama masih punya teman-teman yang sendiri juga. ntaaaar kalo udah pada jadian, ketar-ketir deh, hidup sendirian. ahahahha. dan buruknya, feeling gw mengatakan, kesendirian gw yang hampir 10 bulan ini akan masih berlanjut lebih lama lagi! hahaha.. oh my god! gw baru sadar kalo udah hampir 10 bulaaaan! sumpah ga berasa baaaaangeeeet!

yaudahlah aaah. stop motion yang bouncing belom selsai gw warnain. signing out!

No comments: